Dean Henderson Belum Keluarkan Kemampuan Terbaiknya Bersama MU

robin -

Dean Henderson

IDNGoal.news – Dean Henderson mengaku masih belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama Manchester United. Dia juga merasa lebih bugar dari sebelumnya setelah sembuh dari Covid-19.

Henderson bersaing dengan David de Gea di bawah mistar gawang Setan Merah. Dia mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi pada musim lalu.

Namun, Henderson terpapar virus Covid-19 pada pertengahan Juli lalu. Hal itu membuat sang kiper harus menepi untuk sementara waktu.

Pemain internasional Inggris itu akhirnya membuat penampilan pertamanya musim ini dalam Carabao Cup melawan West Ham. Meskipun MU kalah 1-0, dia tampil cukup bagus dalam pertandingan tersebut.

Kondisi Henderson

Henderson sekarang telah pulih sepenuhnya dari penyakit itu. Pemain berusia 24 tahun tersebut juga merasa bahwa kondisinya saat ini jauh lebih baik.

“Ini beberapa bulan yang sulit bagi saya, tetapi bisa kembali pulih dengan kuat adalah perasaan yang luar biasa,” kata Henderson kepada MUTV.

“Itu [penyakit] jelas menghentikan saya di awal musim dan sangat disayangkan saya jatuh sakit tetapi, pada akhirnya, Anda harus menerimanya dan kembali lebih baik dari sebelumnya.

“Saya merasa sangat baik sekarang dan hanya ingin keluar dan membuktikan kemampuan saya.”

Belum Keluarkan Semua Kemampuan

Penampilan Henderson bersama MU sejauh ini mendapat penilaian positif dari berbagai pihak. Meski begitu, sang pemain mengaku masih belum mengaluarkan kemampuan terbaiknya.

“Saya belum menjadi yang terbaik dalam seragam Manchester United,” lanjutnya.

“Saya merasa baik, sangat baik sekarang dan ini tentang membangun permainan, pertandingan demi pertandingan, dan mudah-mudahan saya akan mendapatkan kesempatan saya dan saya akan membangunnya dan menjadi yang terbaik yang pernah Anda lihat dalam seragam United.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?