Debut di Tim Utama MU, Bocah 17 Tahun Ini Girang Bukan Kepalang

admin - Liga Inggris

Aksi Kobbie Mainoo dalam laga perempat final Carabao Cup 2022/2023 Manchester United vs Charlton Athletic, Rabu (11/1/2023)

IDNGoal.news – Kobbie Mainoo lagi girang bukan kepalang. Pemain muda itu resmi mencatatkan debutnya di tim utama Manchester United baru-baru ini.

Mainoo merupakan salah satu didikan akademi Manchester United. Ia merupakan salah satu pemain yang membawa tim U-18 MU memenangkan FA Youth Cup pada musim lalu.

Mainoo sendiri mendapatkan hadiah dari Erik Ten Hag atas performa apiknya itu. Bocah 17 tahun itu diberi kesempatan jadi starter saat Manchester United berhadapan dengan Charlton Athletic.

Mainoo mengaku girang diberi kesempatan untuk unjuk gigi di tim utama Setan Merah. “Rasanya sungguh luar biasa bisa mendapatkan kesempatan ini,” ujar Mainoo kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang pemuda di bawah ini.

Momen Istimewa

Mainoo mengaku senang bisa diberi kesempatan untuk debut di tim utama MU. Sang gelandang menyebut bahwa ini merupakan momen istimewa dalam hidupnya.

“Saya menghabiskan seluruh hidup saya di klub ini, jadi senang rasanya bisa diberi kesempatan untuk debut,” ujar Mainoo.

“Rasanya sungguh luar biasa, apalagi seluruh keluarga saya ada di sini menonton debut saya, dan itu membuat segalanya menjadi istimewa.”

Diberi Tahu Dadakan

Mainoo mengaku terkejut diberi kesempatan jadi starter. Karena ia tidak mendapatkan informasi apapun mengenai itu sebelum ia tiba di laga ini.

“Saya baru tahu saya menjadi starter pada hari ini. Saya benar-benar terkejut mendengar kabar itu,” beber Mainoo.

“Saya pernah bermain di Old Trafford saat FA Youth Cup dan senang rasanya bisa merasakan pengalaman itu sekali lagi.”

Menang

Manchester United sendiri berhasil memetik kemenangan atas Charlton Athletic.

Setan Merah menang dengan skor 3-0 berkat gol Antony dan brace Marcus Rashford sehingga mereka lolos ke semifinal.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?