Debut Manis Francesco Acerbi di Inter Milan: Menang dan Clean Sheet

admin - Liga Champion

Skuat Inter Milan dalam pertandingan melawan Viktoria Plzen di Liga Champions 2022/23, Selasa (13/9/2022) malam WIB.

IDNGoal.news – Debut Francesco Acerbi bersama Inter Milan berakhir dengan manis. Dia membantu timnya meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Acerbi bergabung dengan Inter pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2022 kemarin. Pemain belakang asal Italia tersebut didatangkan dari Lazio.

Inter mendatangkan Acerbi dengan skema pinjaman dan opsi pembelian permanen. Pelatih Simone Inzaghi merekrut Acerbi untuk memperkuat barisan pertahanannya.

Debut Acerbi

Setelah bergabung dengan Inter, Acerbi menjalani debutnya dalam pertandingan melawan Viktoria Plzen di Liga Champions 2022/23. Pertandingan tersebut berlangsung di Doosan Arena, Selasa (12/9/2022) malam WIB.

Acerbi dimainkan sejak menit awal oleh Simone Inzaghi. Pemain berusia 34 tahun tersebut mampu tampil cukup bagus dalam skema tiga bek bersama Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni.

Acerbi membantu Nerazzurri meraih kemenangan 2-0 atas Plzen. Dia juga mampu membuat timnya tidak kebobolan selama sepanjang pertandingan.

Raihan tiga poin merupakan hasil yang diinginkan oleh Lautaro Martinez dan kolega. Sebab, itu merupakan kemenangan pertama Inter di Liga Champions musim ini.

Komentar Acerbi

Usai pertandingan, Acerbi memberikan komentar mengenai laga debutnya bersama Inter.

“Itu pertandingan yang bagus, debut yang bagus,” kata Acerbi kepada InterTV.

“Saya senang bermain sembilan puluh menit setelah saya absen untuk waktu yang lama. Hari ini penting untuk membawa pulang kemenangan setelah kekalahan melawan Bayern, dan penting untuk menang melawan Udinese sebelum jeda.”

Perbedaan Kedua Tim

Acerbi juga memberikan komentarnya mengenai jalannya pertandingan melawan Plzen.

“Malam ini perbedaan antara kedua tim terlihat jelas,” lanjutnya.

“Tapi mereka masih bermain di rumah. Mereka adalah tim fisik dan mereka tidak akan rugi. Mungkin kami bisa melakukannya dengan lebih baik, tetapi hasilnya adil.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?