Debut Manis Lukaku di Chelsea: Cetak Gol dan Kirim Arsenal ke Zona Degradasi

robin -

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Striker baru Chelsea, Romelu Lukaku membuat debut manis di klub barunya. Lukaku langsung bikin gol di laga perdananya usai didatangkan dari Inter Milan.

Chelsea menantang Arsenal di Emirates Stadium pada pekan kedua Premier League 2021/22. Laga bertajuk Derby London itu dimenangkan The Blues dua gol tanpa balas.

Lukaku membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-15. The Blues kemudian bisa menggandakan kedudukan lewat aksi Reece James di menit ke-35.

Berkat kemenangan 2-0 tersebut, Chelsea kini naik ke puncak klasemen sementara Premier League menggeser Liverpool. Mereka mengumpulkan enam poin dari dua laga.

Sebaliknya, kekalahan membuat Arsenal terjerumus ke zona degradasi. The Gunners saat ini berada di posisi ke-19 setelah menelan dua kekalahan beruntun di awal musim.

Debut Lukaku

Chelsea memainkan Lukaku sebagai starter di laga kontra Arsenal. Penyerang asal Belgia itu dipasangkan dengan Mason Mount dan Kai Havertz di lini depan The Blues.

Mantan pemain Inter tersebut langsung klop dengan permainan Chelsea. Dia berhasil menjebol gawang Arsenal pada menit ke-15.

Lukaku mencetak gol untuk Chelsea setelah menerima umpan silang Reece James. Ini merupakan gol perdana Lukaku untuk The Blues.

Perasaan Lukaku

Lukaku sendiri merasa sangat senang dengan kemenangan yang diraih Chelsea. Dia berharap The Blues bisa terus meraih kemenangan.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini, kami bermain sangat baik dan mendominasi,” kata Lukaku kepada Sky Sports.

“Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol tetapi datang ke sini dengan performa ini, kami harus terus seperti itu.”

Performa Lukaku

Lukaku juga memberikan penilaian terhadap performanya sendiri di laga kontra Arsenal. Menurutnya, dia sudah tampil cukup dominan.

“Menurut saya dominan. Saya mencoba untuk meningkat setiap waktu, saya masih memiliki jalan panjang tetapi hari ini bagus untuk menang,” sambungnya.

“Kami harus menang dan terus maju, Premier League adalah liga yang sangat kompetitif.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?