Declan Rice Ingin Ada Ikatan Spesial dengan Jude Bellingham di Lini Tengah Inggris

admin - Piala Eropa

Gelandang Timnas Inggris, Declan Rice.

IDNGoal.news – Potensi duet gelandang timnas Inggris di masa depan mulai tampak. Declan Rice dan Jude Bellingham jadi dua pemain terdepan yang bisa membentuk ikatan ini.

Rice juga mengamini bahwa duetnya dengan Bellingham bisa bertahan lebih lama di timnas Inggris. Apalagi ia secara terang-terangan mengakui bahwa ia suka bermain dengan Bellingham.

Pemain West Ham ini berharap bisa diberikan menit bermain lebih sering oleh manajer Gareth Southgate. Dengan begitu, ikatan dan koneksi keduanya akan semakin kuat.

Kebetulan, dua pemain ini akan dibawa timnas Inggris untuk laga UEFA Nations League. Inggris akan berhadapan dengan Italia (24/9/2022) dan Jerman (27/9/2022).

Pendapat Soal Bellingham

Menurut Rice, Bellingham memiliki kemampuan yang istimewa di usianya yang masih belia. Walaupun demikian, Bellingham dan dirinya tetap harus tampil prima di latihan supaya terus mendapatkan kepercayaan.

Saya pikir dia energik. Dia kuat, percaya diri, dan tidak takut. Dia siap bermain, tetapi jelas tergantung pada manajer,” katanya dilansir dari The Independent.

“Dia memiliki segalanya sebagai pemain berusia 19 tahun, Anda tahu, dia seorang pria, dia sudah bermain di banyak kesempatan.”
Ikatan Spesial
Namun, duetnya di lini tengah Inggris memang belum banyak. Ia pun berharap ada ikatan spesial antara dirinya dengan pemain berusia 19 tahun itu.

“Jelas butuh waktu untuk mendapatkan koneksi itu, tetapi seiring berjalannya waktu, Anda bisa melakukannya,” ujar dia dalam konferensi pers resmi.

“Saya berharap kami bisa bertahan selama 10 tahun ke depan dan menciptakan ikatan khusus dan spesial di lapangan tengah.”

Bisa Dengan Siapa Saja

Kendati begitu, Rice tidak menutup kemungkinan bahwa ia bisa bermain dengan siapa saja. Ia hanya berharap, pemain lain juga punya ambisi dan kerja keras yang sama dengan dirinya.

“Ketika saya bermain dengan Jude [Bellingham], saya menyukainya. Tapi saya juga berharap bisa bermain dengan semua gelandang di skuat,” ujarnya.

“Saya harap semua orang melakukannya dengan baik. Karena bagaimanapun juga, tim ini memerlukan skuad yang utuh. Jadi siapapun dan kapanpun dipanggil, mereka harus siap.”

28 Pemain Timnas Inggris untuk UEFA Nations League September 2022

Kiper: Dean Henderson (Nottingham Forest, loan from Manchester United), Nick Pope (Newcastle United), Aaron Ramsdale (Arsenal).

Belakang: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Ben Chilwell (Chelsea), Conor Coady (Everton, loan from Wolverhampton Wanderers), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Marc Guéhi (Crystal Palace), Reece James (Chelsea), Harry Maguire (Manchester United), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), Fikayo Tomori (AC Milan), Kieran Trippier (Newcastle United), Kyle Walker (Manchester City).

Tengah: Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Mason Mount (Chelsea), Jordan Henderson (Liverpool) , Declan Rice (West Ham United), James Ward-Prowse (Southampton).

Depan: Tammy Abraham (AS Roma), Jarrod Bowen (West Ham United), Phil Foden (Manchester City), Jack Grealish (Manchester City), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Bukayo Saka (Arsenal), Raheem Sterling (Chelsea), Ivan Toney (Brentford).

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?