Declan Rice pun Ikut Puji Paul Pogba

robin - Uncategorized

Paul Pogba

IDNGoal.news – Declan Rice tidak segan melayangkan pujian untuk gelandang Manchester United, Paul Pogba. Dia bahkan menyebut Pogba sebagai salah satu pemain terbaik.

Saat ini Rice dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Premier League. Dia telah menempuh 176 penamplan untuk West Ham, 155 di antaranya di panggung Premier League.

Performa apik Rice beberapa tahun terakhir membuatnya dihubungkan dengan beberapa klub top, sebut saja Chelsea dan Manchester United. Kepergian Rice hanya masalah waktu.

Rice diduga bakal bergabung dengan MU dan membentuk trio gelandang solid bersama Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Satu dari tiga terbaik

Baru-baru ini, Pogba mulai menunjukkan permainan terbaiknya kembali setelah pulih dari cedera. Dia memberikan permainan dan kontribusi apik bagi tim.

Masalahnya, gosip kepergian Pogba tidak juga mereda. Kontraknya habis akhir musim ini, kabarnya Pogba bakal hengkang ke Real Madrid atau Juventus.

“Dia [Pogba] terus dikritik, tapi sejujurnya dia adalah salah satu dari tiga pemain top yang pernah saya hadapi. Dia begitu tangguh, begitu bagus saat membawa bola,” ujar Rice di BT Sport.

“Dia bisa menjaga bola dalam tekanan yang sangat intens dan lolos dari penjagaan itu dengan skill yang luar biasa.”

Pogba versi Prancis

Rice mengambil contoh performa terbaik Pogba saat membela Timnas Prancis. Pogba selalu tampil solid dan komplet sebagai gelandang. Sayangnya, dia sedikit bermasalah di Premier League.

“Dia tahu caranya bermain dengan satu-dua sentuhan dan dia juga bias memainkan bola-bola panjang. Dia sangat bagus dan saya kira Anda bisa melihat versi terbaik dirinya saat bermain untuk Prancis,” sambung Rice.

“Sejak dia bermain di Premier League, sudah ada banyak opini soal dia, tapi dia tetap luar biasa,” tutupnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?