Dejan Kulusevski Mengaku Frustrasi di Juventus: Tottenham Adalah Angin Segar

admin - Liga Italia

Pemain Juventus, Dejan Kulusevski.

IDNGoal.news – Dejan Kulusevski mengakui kariernya di Juventus tidak berjalan dengan baik. Bahkan, pemain asal Swedia itu mengaku frustrasi dengan satu setengah musimnya bersama klub asal Turin tersebut.

Juventus membeli Kulusevski daru Atalanta pada Januari 2020 lalu. Ketika itu, Si Nyonya Tua harus membayar 35 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa Kulusevski. Tidak langsung ke Juventus, Kulusevski dipinjamkan ke Parma.

Kulusevski tampil cukup bagus bersama Parma. Juventus kemudian memakai jasanya pada musim 2020/2021. Saat itu, di bawah kendali Andrea Pirlo, Kulusevski gagal menunjukkan performa terbaik. Pirlo beberapa kali memainkannya sebagai wingback.

Pirlo pergi dan Allegri ditunjuk sebagai pelatih baru Juventus. Tidak ada perubahan signifikan dalam karier Kulusevski. Dia tetap kesulitan mencapai level terbaik.

Frustrasi di Juventus!

Kulusevski tidak mendapatkan peran yang ideal pada era Andrea Pirlo. Sementara, saat Allegri berkuasa sebagai pelatih, Kulusevski tidak masuk rencana utama. Dia lebih sering memulai laga dari bangku cadangan.

“Segalanya bisa berubah dengan begitu cepat bagi seorang pemain,” buka Kulusevski dikutip dari Football Italia.

“Ada banyak hal yang gagal di Juventus dan itu semua membuat frustrasi. Di Tottenham, ada angin segar. Saya punya hubungan yang baik dengan pelatih. Saya dilatih dengan baik dan kondisi fisik saya sudah meningkat,” tegas pemain 21 tahun tersebut.

Bakal Permanen di Tottenham?

Kulusevski pindah ke Tottenham pada bursa transfer Januari 2022 lalu. Dia pindah, secara spesifik, karena permintaan sang manajer Antonio Conte. Jadi, Kulusevski mendapatkan tempat utama dan bermain maksimal bersama The Lily White.

Dari 11 laga yang dimainkan sejauh ini, Kulusevski mampu membuat dua gol dan empat assist untuk Tottenham. Kulusevski sangat padu dengan Son Heung-min dan Harry Kane di lini depan Tottenham.

Status Kulusevski di Tottenham adalah pemain pinjaman. Dia dipinjam dengan harga 10 juta euro hingga Juni 2023. Tottenham punya kewajiban membelinya dengan harga 35 juta euro jika beberapa klausul yang sudah diatur dengan pihak Juventus terpenuhi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?