Demi Camavinga, MU Ikut Berharap Messi Segera Gabung PSG

robin -

Lionel Messi

IDNGoal.news – Manchester United berharap Lionel Messi segera bergabung dengan PSG. Dengan demikian, MU bisa merekrut pemain lain yang sebelumnya masuk bidikan PSG.

Jumat (6/8) pekan lalu, Messi dipastikan berpisah dengan Barcelona. Ada kendala kontrak baru yang bahkan tidak bisa disiasati dengan pemotongan gaji.

Kepergian Messi ini langsung disambut PSG dengan cepat. Klub Prancis itu ada di barisan terdepan pemburuan Messi dan nyaris tidak punya pesaing.

Messi dikabarkan akan segera dikenalkan sebagai pemain baru PSG pekan ini. Transfer ini akan menguntungkan banyak pihak, termasuk MU.

Manfaatkan transfer Messi

Mengutip Daily Mail, MU berharap bisa memanfaatkan kepindahan Messi ke Prancis dengan merekrut Camavinga, gelandang yang telah lama berada di radar PSG.

Sebelumnya MU harus bersaing ketat dengan PSG untuk pembelian Camavinga. Situasinya sulit karena Camavinga dikabarkan lebih tertarik bergabung dengan PSG.

Kini situasinya berbeda. PSG sibuk dengan transfer Messi dan tentunya dana belanja mereka mulai berkurang karena perekrutan beberapa pemain top baru-baru ini.

Artinya, PSG mungkin merelakan Camavinga pada kesempatan kali ini, dan MU bisa memanfaatkannya dengan baik.

Aktivitas belanja MU

Jika berhasil merekrut Camavinga, skuad MU musim ini bakal semakin sempurna. Ole Gunnar Solskjaer sudah mendapatkan beberapa pemain yang dia butuhkan sejauh ini.

Sancho akan mengisi sektor sayap kanan, lalu Varane akan diduetkan dengan Maguire. Camavinga mungkin akan jadi pelapis gelandang terlebih dahulu, tapi dia bisa diandalkan sebagai pengganti.

Musim lalu MU cukup beruntung karena tidak banyak pemain cedera, jadi tidak perlu pusing dengna rotasi pemain.

Namun, Solskjaer tidak bisa mengandalkan keberuntungan yang sama musim ini, oleh sebab itu penting baginya mendatangkan pelapis seperti Camavinga.

Terlebih, Camavinga digadang-gadang sebagai calon gelandang top masa depan. Transfer ini bisa jadi investasi apik bagi Setan Merah.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?