Demi Keluar dari Tekanan, Ole Gunnar Solskjaer Diminta Lakukan Ini di MU

robin -

Ole Gunnar Solskjaer

IDNGoal.news – Sebuah saran diberikan Sam Allardyce kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia meminta manajer Manchester United itu tidak mendengarkan omongan dari eksternal klub dan memperbaiki segalanya dari internal mereka.

Solskjaer saat ini berada dalam situasi di ujung tanduk. Dua kekalahan kontra Liverpool dan Manchester City membuat sang manajer mendapatkan banyak kritikan.

Berkat dua kekalahan itu, Solskjaer digosipkan bakal dipecat manajemen MU. Setan Merah bahkan dirumorkan mulai berburu pengganti Solskjaer saat ini.

Sam Allardyce mengaku bersimpati dengan Solskjaer dan ia memberikan sedikit nasehat untuk bos MU itu. “Saran saya untuk Ole adalah menyelesaikan segalanya dari dalam dahulu,” buka Big Sam yang dikutip Manchester Evening News.

Abaikan Omongan Orang

Big Sam menyebut dalam situasi ini, ada banyak tekanan dari luar klub. Namun ia menilai Ole harus mengabaikan itu semua.

Ia menyebut bahwa ia dan para staff pelatih MU harus mengabaikan omongan orang dan fokus mencari solusi dari masalah tim mereka saat ini.

“Mereka harus fokus di internal mereka dan abaikan semua pengaruh dari luar. Ia [Solskjaer] harus fokus mencari solusi bersama dengan para staffnya,”

Butuh Kerja Sama

Menurut Big Sam, Solskjaer tidak bisa keluar dari situasi ini sendirian. Ia menyebut bahwa para staff pelatih MU juga harus bekerja keras membantu Ole agar performa MU bisa membaik.

“Saat ini para staff Ole punya peran yang jauh lebih penting daripada sebelumnya. Ole hanya bisa melewati situasi ini dengan bantuan para staffnya,”

“Mereka harus mengembalikan para pemain United ke jalurnya. Para staff harus memastikan agar para pemain bisa kembali ke performa terbaik mereka,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di ajang EPL pada pekan depan. Kemenangan menjadi harga mati bagi Setan Merah di laga ini.

Mereka akan bertamu ke Vicarage Road untuk berhadapan dengan Watford di pertandingan pekan ke-12 EPL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?