Demi Manchester United, Cristiano Ronaldo Tolak Rayuan Hijrah ke MLS dari David Beckham

admin - Liga Inggris

Selebrasi bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Brighton, Rabu (16/2/2022)

IDNGoal.news – Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menolak tawaran menggiurkan dari David Beckham untuk hengkang menuju klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami pada musim panas ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ronaldo diklaim tengah mempertimbangkan untuk hengkang karena khawatir dengan lambatnya pergerakan Manchester United di jendela transfer. Hingga kini Setan Merah memang belum merekrut pemain sama sekali.

Sejumlah klub top Eropa pun mulai dikaitkan dengan Ronaldo. Klub-klub tersebut adalah Bayern Munchen, Chelsea, AS Roma, hingga Sporting Lisbon.

Penolakan Cristiano Ronaldo

Selain klub Eropa di atas, Daily Star mengklaim bahwa Ronaldo rupanya juga mendapat tawaran menggiurkan dari dari Inter Miami yang dimiliki Beckham.

Namun, percobaan Inter Miami menemui jalan buntu karena Manchester United langsung memberitahu mereka bahwa Ronaldo tak dijual pada musim panas ini.

Meski bursa transfer musim panas masih lama, hingga kini belum ada pembicaraan di kubu Manchester United terkait kemungkinan menjual Ronaldo.

Baik Manchester United maupun sang manajer anyar, Erik ten Hag sama-sama masih ingin agar Ronaldo bertahan di Old Trafford dan menjadi bagian dari tim mereka musim depan.

Cristiano Ronaldo di Manchester United

Ronaldo direkrut kembali oleh Manchester United pada awal musim 2021/22 kemarin. Ini merupakan periode kedua CR7 memperkuat Setan Merah setelah 2003 hingga 2009 silam.

Musim 2021/22 kemarin Ronaldo sukses mencetak 24 gol dalam 39 laga bersama Manchester United di semua kompetisi. Catatan ini terbilang luar biasa bagi pemain yang sudah berusia 37 tahun.

Sayang, torehan gol Ronaldo tak mampu membawa Manchester United meraih prestasi apik. Setan Merah mengakhiri Premier League di peringkat enam klasemen.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?