Demi Pulisic, Juventus Siap Korbankan Zakaria

admin - Liga Italia

Pemain Chelsea Christian Pulisic.

IDNGoal.news – Raksasa Serie A Juventus dikabarkan siap untuk membiarkan Denis Zakaria bertahan di Stamford Bridge, asalkan Chelsea rela melepas Christian Pulisic ke Turin.

Zakaria gabung Juventus pada Januari 2022 kemarin. Ia diboyong dari klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach.

Ia dikontrak selama empat setengah tahun oleh Juve. Namun pemain asal Swiss tersebut tampaknya kesulitan beradaptasi di Italia.

Denis akhirnya dipinjamkan ke Chelsea pada musim panas 2022 kemarin. Ia disekolahkan ke klub Premier League tersebut selama satu musim, dengan opsi pembelian permanen.

Zakaria Moncer di Bawah Asuhan Potter

Denis Zakaria awalnya kerap berada di bangku cadangan saja. Namun belakangan ini ia sudah mulai sering dipercaya untuk bermain sebagai starter di skuad Chelsea.

Denis bermain sebagai starter di empat laga terakhir Chelsea di Premier League. Penampilannya tentu saja apik sehingga ia dipercaya terus bermain oleh Graham Potter.

Potter sendiri sempat memuji performa Denis. Jadi ada peluang ia bisa dipertahankan di Stamford Bridge.

Juventus Siap Lepas Denis Zakaria ke Chelsea

Kini ada kabar bagus bagi Chelsea. Mereka mendapat lampu hijau dari Juventus jika memang ingin mempertahankan Denis Zakaria.

Namun ada satu syarat yang harus mereka penuhi. Mereka harus merelakan Christian Pulisic agar pindah ke Turin.

Berita ini disebarkan oleh Calciomercato. Laporan itu mengklaim bahwa Juventus siap menukar langsung Denis dengan Pulisic, tanpa embel-embel apa pun.

Media Italia itu juga mengklaim bahwa kedua pemain dihargai dengan bandrol yang sama yakni 30 juta pounds. Jadi itu akan membuat pertukaran keduanya lebih mudah.

Chelsea Butuh Gelandang Baru

Chelsea sendiri memang akan butuh gelandang baru untuk musim depan. Sebab dua penggawa mereka kemungkinan besar akan cabut dari Stamford Bridge.

Mereka adalah Jorginho dan N’Golo Kante. Kontrak keduanya di Chelsea berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Selain Denis Zakaria, Chelsea juga telah dikaitkan dengan sejumlah gelandang lainnya. Di antaranya Enzo Fernandez dan Moises Caicedo.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?