Dengan Conte, Kejar Scudetto Hukumnya Wajib Bagi Inter

robin - Liga Italia

Antonio Conte

IDNGoal.news – Inter Milan memulai start yang positif bersama Antonio Conte. Mantan pemain Inter Francesco Colonnese menegaskan kalau Inter harus menargetkan untuk memenangkan gelar Serie A musim ini.

Conte bergabung dengan Inter pada musim panas ini. Mantan pelatih Chelsea itu datang ke Giuseppe Meazza menggantikan Luciano Spalletti.

Inter meraih hasil yang bagus di bawah Conte sejauh ini. Mereka mampu memenangkan dua pertandingan pertama mereka di Serie A.

Alhasil, Romelu Lukaku dan kolega saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Serie A. Inter mengumpulkan enam poin bersama Juventus dan Torino.

Harus Incar Scudetto

Inter pastinya mengincar kemenangan ketiga beruntun mereka saat berhadapan dengan Udinese pada akhir pekan ini. Colonnese menilai Scudetto harus menjadi target mereka musim ini.

“Conte sendiri mengatakan bahwa seharusnya tidak ada batasan. Target Inter seharusnya memperebutkan gelar,” kata Colonnese kepada Radio Sportiva.

Penasaran dengan Alexis Sanchez

Para pemain baru yang didatangkan pada musim panas mulai nyetel dengan permainan Nerazzurri. Namun, Colonnese masih penasaran dengan Alexis Sanchez yang diboyong Inter dari Manchester United dengan status pinjaman.

“Saya terkejut dengan dampak dari Stefano Sensi dan saya ingin tahu bagaimana Sanchez, yang, hingga dua tahun lalu, adalah satu satu yang terbaik di dunia. Saya pikir Inter memiliki pertahanan terkuat di sepakbola Eropa,” kata Colonnese.

Soal Icardi

Colonnese juga memberikan pendapatnya tentang Mauro Icardi. Bomber Argentina itu meninggalkan Inter dengan bergabung PSG pada detik-detik terakhir bursa transfer musim panas.

“Solusi ditemukan dalam saga Icardi adalah yang terbaik untuk semua orang yang terlibat,” katanya.

“Dia harus kembali bermain dan harus memikirkan hal lain.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?