Denis Zakaria Soal Juventus Asuhan Massimiliano Allegri: Mainnya Terlalu Bertahan, Saya Nggak Cocok

admin - Liga Italia

Denis Zakaria saat masih berseragam Juventus

IDNGoal.news – Denis Zakaria menilai bahwa gaya bermain mantan timnya, Juventus tak cocok dengannya. Hal itulah yang membuat gelandang Chelsea itu kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di Turin.

Zakaria bergabung dengan Juventus pada Januari 2022 lalu. Kala itu ia direkrut dari klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach dengan biaya transfer senilai 8,6 juta euro.

Sayang, karier Zakaria bersama Juventus hanya bertahan setengah musim. Pada akhir jendela transfer musim panas kemarin, Zakaria hengkang ke Chelsea dengan status pinjaman.

Pengakuan Denis Zakaria

Selama setengah musim berseragam Juventus, Zakaria tercatat bermain 15 kali di semua kompetisi dengan menyumbang satu gol. Namun, gelandang asal Swiss itu mengaku tak cocok dengan gaya main tim asuhan Massimiliano Allegri.

“Sulit untuk mengatakan apa yang salah, mungkin gaya sepak bolanya tidak cocok untuk saya. Tim bertahan sangat dalam, jadi saya tidak punya banyak ruang,” ujar Zakaria kepada Blick.

“Saya adalah pemain yang membutuhkan banyak ruang untuk berlari. Mungkin lebih cocok untuk saya bermain di Inggris.” imbuhnya.

Tentang Massimiliano Allegri

Lebih lanjut, Zakaria juga memberikan penilaiannya terhadap sosok Allegri secara pribadi. Allegri kini tengah dalam sorotan menyusul performa buruk Juventus di awal musim ini.

“Allegri adalah orang yang baik, saya bisa mengatakan itu dengan pasti. Meski saya tidak banyak berbicara dengannya,” tutur Zakaria.

“Mungkin tim tidak bermain dengan baik, yang mana itu adalah hal memalukan, karena dengan bakat di skuad itu, mereka bisa melakukan jauh lebih baik.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?