Derby Della Mole, Max Allegri Peringatkan Juventus akan Bahaya Torino

admin - Liga Italia

Massimiliano Allegri pada pekan ke-38 Serie A antara Fiorentina vs Juventus

IDNGoal.news – Manajer Juventus, Massimiliano Allegri meminta timnya untuk tampil dengan kekuatan terbaik saat menghadapi Torino. Ia menyebut sang tetangga bakal jadi lawan yang berat bagi Si Nyonya Tua.

Nanti malam, Juventus akan memainkan pertandingan giornata ke-10 Serie A 2022/23. Si Nyonya Tua akan menyambangi sang tetangga, Torino dalam partai bertajuk derby della mole.

Laga ini dipastikan akan berjalan dengan seru. Kedua tim hanya terpaut dua poin saja di klasemen Serie A, sehingga keduanya bakal tampil mati-matian di laga ini.

Allegri mengakui bahwa derby Turin kali ini bakal jadi laga yang berat untuk timnya. “Laga derby adalah sebuah pertandingan yang sangat membekas di hati dan sekaligus pertandingan yang sulit,” buka Allegri di laman resmi Juventus.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Tim yang Agresif

Allegri menguatarakan bahwa Torino saat ini punya gaya bermain yang berbeda. Ia menyebut sang tetangga kini bermain dengan lebih intens.

Serangan-serangan mereka sangat berbahaya sehingga mereka berpotensi merepotkan Juventus sejak awal laga.

“Torino adalah tim yang sangat intens dalam menyerang. Jadi mereka akan jadi lawan yang sangat rumit untuk kami kalahkan,” lanjut Allegri.

Main Hati-hati

Melawan tim yang menyerang dengan agresif seperti Torino, Allegri menyebut Juventus tidak boleh bermain dengan sembrono.

Ia ingin timnya bisa membaca arah pertandingan sebelum membuat keputusan agar terhindar dari keputusan-keputusan yang merugikan mereka.

“Kami harus berhati-hati di pertandingan ini. Kami harus bermain dengan rapi dan bekerja sebagai sebuah tim agar kami mendapatkan hasil yang positif,” imbuhnya.

Mencoba Bangkit

Juventus mengusung misi kebangkitan di laga derby ini. Pasalnya Si Nyonya Tua baru-baru ini menelan hasil buruk.

Mereka kalah dengan skor 2-0 dari Maccabi Haifa di tengah pekan lalu sehingga Juventus ingin meraih hasil yang baik di partai ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?