Di Balik Kemenangan Dramatis MU, Ada Donny van de Beek yang Menyimpan Rasa Kesal

robin -

Donny van de Beek

IDNGoal.news – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek kedapatan menunjukkan rasa kesalnya dalam laga melawan Villarreal di Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Dalam partai matchday 2 Grup F Liga Champions 2021/22 ini, United sejatinya sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Paco Alcacer. Alex Telles pun kemudian sukses menyamakan skor.

Di saat laga sepertinya akan berakhir imbang, Cristiano Ronaldo muncul sebagai pahlawan dengan mencetak gol pada menit kelima injury time untuk memastikan kemenangan Setan Merah.

Donny van de Beek Sebal

Momen menarik terjadi ketika Ole Gunnar Solskjaer melakukan pergantian pemain pada menit ke-89, di mana saat itu skor masih imbang 1-1.

Solskjaer memutuskan untuk melakukan dua pergantian sekaligus. Jesse Lingard dan Fred masuk menggantikan Mason Greenwood dan Alex Telles.

Sementara itu, jatah pergantian pemain United masih tersisa satu lagi. Van de Beek pun merasa kesal karena tak ikut dimasukkan ke arena permainan.

Reaksi Donny van de Beek

Dalam sebuah tayangan video terlihat jelas ekspresi kekesalan Van de Beek di bangku cadangan pemain.

Seperti dilansir The Sun, gelandang asal Belanda itu melepeh permen karet yang ia kunyah dan kemudian membuangnya dengan keras.

Baru-baru beredar kabar bahwa Van de Beek akan menentukan masa depannya usai laga melawan Villarreal ini. Karena kini ia benar-benar tak dimainkan sama sekali, bisa jadi Van de Beek akan memilih hengkang pada Januari nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?