Di Bawah Asuhan Carlo Ancelotti, Real Madrid Akan Tampil Menyerang

robin -

Carlo Ancelotti

IDNGoal.news – Carlo Ancelotti sudah resmi menjadi pelatih baru Real Madrid. Dia memastikan Los Blancos akan bermain menyerang di bawah asuhannya.

Anceloti diumumkan sebagai pelatih baru Los Blancos setelah Zinedine Zdane meninggalkan klub. Dia dikontrak selama tiga musim..

Real Madrid bukanlah klub yang asing bagi Ancelotti. Dia pernah menangani klub ibu kota Spanyol itu sebelumnya.

Pelatih asal Italia itu pernah menjadi pelatih Real Madrid pada periode tahun 2013 hingga 2015. Dia menyumbang empat trofi selama berada di klub.

Gaya Bermain Menyerang

Ancelotti membeberkan sistem permainan yang akan diterapkannya di Real Madrid. Dia menginginkan anak asuhnya mengadopsi gaya bermain menyerang.

“Di klub ini kami menuntut untuk bermain sepak bola menyerang, menarik, berkualitas dan intens,” kata Ancelotti di situs resmi klub.

“Ini adalah cara bermain yang sama dan tidak ada yang berubah.”

La Decima

Ancelotti berhasil mempersembahkan gelar La Decima atau Liga Champions ke-10 saat menukangi Los Blancos. Dia masih mengingat momen tersebut.

“Saya ingat La Decima sebagai kesuksesan besar karena musim itu sangat bagus,” lanjutnya.

“Kami bermain bagus di setiap pertandingan dan juga di final yang sangat sulit melawan Atletico. Saya ingat malam di Cibeles dengan sempurna, itu sangat menyenangkan.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?