Di Mata Owen, Jadon Sancho Calon Superstar Manchester United

robin -

Jadon Sancho

IDNGoal.news – Eks striker Liverpool Michael Owen berbicara tentang Jadon Sancho. Dia yakin pemain baru Manchester United itu akan jadi superstar di masa depan.

Sancho merupakan salah satu pemain baru yang didatangkan MU pada musim panas ini. Dia ditebus dari Borussia Dortmund dengan biaya yang mencapai 85 juta euro.

Sancho sudah melakukan debutnya bersama MU melawan Leeds United. Dia bermain sebagai pemain pengganti dalam pertandingan tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer kembali memainkan Sancho saat MU bermain imbang 1-1 melawan Southampton di pekan kedua EPL pada hari Minggu (22/8) malam WIB. Dia masuk pada babak kedua dengan menggantikan Anthony Martial.

Jadi Superstar

Owen tidak meragukan kemampuan yang dimiliki Sancho. Dia sangat yakin Sancho bakal jadi superstar Manchester United di masa depan.

“Sancho saya pikir tidak perlu dipertanyakan lagi. Saya sering melihatnya saat masih bocah di akademi Manchester City,” kata Owen kepada Premier League Productions.

“Ada pasti tahu dia akan jadi superstar. Beberapa orang di Jerman untuk menonton banyak sepak bola mengatakan kepada saya bahwa dia benar-benar luar biasa.

“Mereka tidak percaya bahwa dia tidak mendapatkan tempat reguler di tim nasional Inggris di euro.”

Jadi Starter di MU

Sancho saat ini masih bermain sebagai pemain pengganti. Namun, Owen merasa sangat yakin kalau Sancho tidak lama lagi akan jadi pemain reguler Setan Merah.

“Saya pikir dia akan menjadi pemain permanen setelah dia memulai laga pertamanya,” lanjutnya.

“Saya pikir dia akan bermain hampir sepanjang waktu. Mereka pasti mendapat satu atau dua cedera tetapi sancho adalah rekrutan yang sangat, sangat menarik.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?