Di Momen yang Sulit, Edinson Cavani Punya Pesan untuk Fans MU

robin -

Edinson Cavani

IDNGoal.news – Edinson Cavani punya pesan untuk fans Manchester United. Di tengah situasi sulit yang sedang dihadapi klub, ia meminta fans agar tetap percaya situasi akan segera berubah.

Setan Merah saat ini kerap meraih hasil yang buruk. Cristiano Ronaldo dan kolega cuma menang satu kali dalam enam pertandingan terakhir di Premier League.

Dalam laju tersebut, MU menelan kekalahan 0-5 dari Liverpool dan 0-2 dari Manchester City saat bertanding di Old Trafford. MU kini menghuni peringkat keenam klasemen Premier League.

Serangkaian hasil membuat Ole Gunnar Solskjaer berada dalam tekanan. Pelatih asal Norwegia tersebut kabarnya bisa diganti apabila keadaan tak kunjung membaik.

Pesan Cavani

Cavani berharap para fans tidak patah semangat dengan hasil-hasil buruk yang didapat MU belakangan ini. Striker asal Uruguay itu meminta fans agar tetap yakin bahwa situasi bisa berbalik.

“Pesan untuk fans adalah…,” kata Cavani kepada Inside United.

“Percaya kepada tim mereka dan percaya kepada para pemain, yang tak diragukan lagi akan berusaha keras untuk tampil bagus dan terus berkembang, agar kepercayaan yang sudah mereka tunjukkan kepada kami, mungkin bisa kami balas dengan hasil-hasil bagus, kerja keras, dan menang.”

“Jadi saya hanya ingin mengirimkan harapan terbaik untuk semua fans United dan sungguh menyenangkan bagi saya untuk berada di sini di klub mereka.”

Jadwal MU

Usai jeda internasional, Manchester United akan kembali beraksi dalam ajang Premier League.

Bruno Fernandes dan kolega akan berkunjung ke markas Watford di Vicarage Road Stadium pada Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?