Diam-Diam, Arsenal Makin Pede Dapatkan James Maddison!

robin -

James Maddison

IDNGoal.news – Arsenal disebut punya peluang cukup besar untuk mendapatkan James Maddison musim panas ini. Peluang transfer terbuka lebar.

Gosip Arsenal-Maddison mulai mencuat beberapa pekan lalu. Kabarnya Mikel Arteta memandang Maddison sebagai solusi yang tepat untuk kreativitas lini tengah Arsenal.

Masalahnya, transfer ini sempat dinilai mustahil karena terlalu sulit. Maddison masih terkiat kontrak panjang di Leicester City dan harga jualnya sangat tinggi.

Karena itulah gagasan transfer Maddison ini sempat diabaikan, tapi apakah benar demikian?

Arsenal semakin yakin

Mungkin benar bahwa transfer Maddison ke Arsenal sempat dianggap mustahil, tapi sekarang situasinya berkembang semakin positif. Hal ini disampaikan oleh analis Premier League, Pete O’Rourke.

Menurutnya, perkembangan transfer Maddison ke Arsenal sejauh ini berjalan positif. The Gunners punya peluang besar.

“Ada ruang kosong di lini tengah Arsenal dan mereka ingin mendatangkan pemain baru. Mereka mendapatkan sinyal positif bahwa perekrutan James Maddison mungkin bisa dilakukan,” ujar O’Rourke dikutip dari Express.

“Mungkin awalnya orang-orang merasa ini adalah pembelian fantasi untuk Arsenal, tapi sekarang Arsenal mendapatkan dorongan untuk membujuk Leicester dalam kesepakatan transfer.”

“Tampaknya Arsenal siap menawarkan beberapa pemain dan uang yang cukup besar,” imbuhnya.

Maddison juga minat

Nah salah satu faktor yang membuat transfer ini terbuka lebar adalah sikap Maddison. Menurut O’Rourke, Maddison juga memberikan sinyal positif siap hengkang ke Emirates Stadium.

“Saya kira Maddison juga menyambut baik gagasan transfer dari Leicester ke Arsenal. Sejauh ini sinyalnya sangat memuaskan bagi Arsenal,” sambung O’Rourke.

“Mereka sangat mungkin mendaratkan Maddison, pemain yang sudah lama jadi target mereka. Bukan hanya musim panas ini, melainkan sejak musim panas lalu.”

“Sejauh ini, Maddison adalah target utama mereka,” tutupnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?