Dianggap Gagal di Barcelona, Ferran Torres Tetap Pede Tuh

admin - Liga Spanyol

Ferran Torres mencetak gol pada laga Barcelona vs Osasuna di pekan ke-29 La Liga 2021/2022

IDNGoal.news – Bulan-bulan awal Ferran Torres di Barcelona belum berjalan sesuai harapan. Torres jelas masih kesulitan memenuhi ekspektasi dan membantu tim.

Januari 2022, Barca membuat langkah kejutan dengan merekrut Torres dari Manchester City. Dapat dikatakan bahwa Torres adalah salah satu pembelian awal Xavi, si pelatih baru.

Winger Spanyol ini dikenal cukup bagus dalam urusan mencetak gol. Torres bukan striker murni, tapi bisa mengisi beberapa posisi sekaligus di lini serang.

Gaya main fleksibel dan kemampuan mencetak gol inilah yang diduga membuat Torres jadi menarik di mata Xavi. Lantas, apa masalahnya?

Kurang maksimal, tapi tetap tenang

Enam bulan sudah Torres menjalani kariernya di Barcelona. Dia menorehkan empat gol dan empat assists dari 18 penampilan di La Liga, tidak terlalu buruk.

Biar begitu, sejauh ini performa Torres belum bisa mengenyahkan keraguan fans Barcelona. Kualitas Torres masih diragukan, belum sesuai ekspektasi.

“Saya tidak merasa kewalahan,” kata Torres membela diri. “Saya sangat tenang. Saya adalah seorang winger, bukan striker, meski saya punya kemampuan mencetak gol.”

“Dan ketika bisa, saya juga bisa memberikan assist untuk tim.”

Tidak perlu kecewa

Kontribusi Torres dalam urusan mencetak gol mungkin belum maksimal, tapi tidak ada alasan untuk kehilangan kepercayaan diri. Justru dia punya ambisi besar untuk terus belajar.

“Saya bangga bahwa saya telah memberikan segalanya bagi tim, bukan hanya soal mencetak gol. Saya adalah pemain ambisius dan ketika saya gagal, saya mau belajar,” lanjut Torres.

“Saya tidak akan tertunduk lesu, sebab bisa saja dalam pertandingan penyelesaian akhir Anda buruk. Saya melihat ke belakang supaya bisa berkembang,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?