Diego Costa Diklaim Bakal Cocok untuk Manchester United

robin - Liga Inggris

Diego Costa

IDNGoal.news Mantan pelatih Timnas InggrisSean Allardyce memberikan masukan mengenai striker mana yang bisa dibeli Manchester United di musim panas ini. Big Sam menilai Diego Costa bakal menjadi rekrutan yang bagus untuk Setan Merah di bursa transfer kali ini.

Manchester United memang tengah terancam kekurangan striker di musim panas ini. Romero Lukaku diberitakan bakal angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas ini.

Sang pemain sudah dikonfirmasi bakal bergabung dengan Inter Milan. Namun transfer ini belum kunjung terealisasi karena Inter Milan belum memiliki cukup dana untuk membeli sang pemain.

Meski Lukaku belum pasti pindah dari United, Setan Merah diminta mulai mencari kandidat baru untuk lini serang mereka. Allardyce percaya bahwa Diego Costa bakal menjadi tambahan yang bagus untuk setan merah.

“Saya rasa dia [Costa] akan sangat cocok untuk United jika mereka jadi menyingkirkan Lukaku,” ujar Alan Brazil kepada Talksport.

“Lukaku nampaknya akan segera pindahg ke Inter Milan pagi ini, karena perwakilan Inter tengah berbicara dengan Manchester United. Jika anda [Allardyce] adalah manajer Manchester United, akankah anda menjualnya?”

Allardyce pun menjawab. “Menjual Lukaku? Tidak akan. Saya tidak akan menjualnya jika saya tidak mendapatkan Costa. Saya rasa Costa bakal bagus untuk tim ini.” tandasnya.

Berpeluang Pindah

Manchester United diyakini punya peluang yang besar untuk mendatangkan Diego Costa di musim panas ini.

Striker Timnas Spanyol itu tengah mengalami situasi yang sulit di Atletico Madrid. Musim lalu ia tidak mendapatkan banyak jam bermain di skuat Los Cholchorenos.

Untuk itu ia bakal mempertimbangkan pindah di musim panas ini, dan jika United berani memberikannya garansi bermain, maka sang striker bakal tertarik untuk membela United.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?