Diego Milito Anggap Inter Milan Klub yang Tepat Buat Paulo Dybala

admin - Liga Italia

Dusan Vlahovic merayakan golnya bersama Paulo Dybala di laga Juventus vs Lazio di Allianz Stadium, Selasa (17/05/2022) dini hari WIB.

IDNGoal.news – Mantan striker Inter Milan Diego Milito mendukung Paulo Dybala untuk segera bergabung ke Nerazzurri musim panas ini. Menurutnya, Inter adalah tempat yang tepat bagi Dybala.

Dybala memutuskan berpisah dengan Juventus pada musim panas ini. Kontraknya habis dan dia tidak ingin memperpanjang masa tinggalnya di Turin.

Sejauh ini ada banyak tim yang dikaitkan dengan Dybala. Namun penyerang asal Argentina tersebut santer disebut bakal merapat ke Inter.

Nerrazurri sudah melayangkan tawaran kontrak kepada Dybala. Akan tetapi, Dybala belum menyepakati kontrak yang disodorkan padanya.

Dybala ke Inter

Diego Milito sangat mendukung apabila Paulo Dybala bergabung dengan Inter. Di mata Milito, Dybala bisa menjadi aset berharga buat Nerazzurri.

“Mari kita lihat apa yang akan terjadi dengan Dybala, semua tim bisa memakai jasanya. Jika ada kesempatan, maka dia harus direkrut. Dia akan menjadi aset dalam tim yang sudah lengkap,” kata Milito kepada La Gazzetta dello Sport.

“Dybala akan berada di klub yang tepat untuk mengatur ulang dan memulai kembali. Dan dia tidak akan berganti liga, dia tahu Serie A dengan baik, dia tidak akan kesulitan. Tim dan penggemar akan menyambutnya dengan baik, keinginan untuk membalas dendam akan membuat perbedaan.”

Kembalinya Lukaku

Inter juga akan segera memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea dengan status pinjaman. Kembalinya Lukaku ke Stadion Giuseppe Meazza pun sangat disambut baik oleh Milito.

“Kami tidak bosan. Dengan Lukaku kita sekarang ada di sana, sungguh sebuah kudeta!” cetusnya

“Dia telah menunjukkan bahwa dia bisa mengubah tidak hanya Inter, tetapi seluruh Serie A.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?