Digoda Mourinho, Diogo Dalot Pilih Bertahan di Manchester United

robin -

Diogo Dalot

IDNGoal.news – Asa AS Roma untuk membajak Diogo Dalot di musim dingin nanti bakal menemui kegagalan. Sang bek dilaporkan mantap bertahan di Manchester United hingga akhir musim nanti.

AS Roma diketahui ingin memperkuat tim mereka di bulan Januari nanti. Ini disebabkan Mourinho kurang puas dengan performa timnya terutama di sektor pertahanan.

Beredar kabar bahwa Mourinho tengah membidik Diogo Dalot dari Manchester United. Ia ingin eks bek Porto itu menjadi bek kanan barunya di tahun 2022 nanti.

Caught Offside mengklaim bahwa AS Roma bakal gigit jari dalam perburuan Dalot. Karena sang bek ingin bertahan di MU.

Ada Kesempatan

Menurut laporan tersebut, Dalot kini berubah pikiran. Ia ingin bertahan di MU karena ia melihat ada kesempatan baginya untuk menjadi starter.

Seperti yang sudah diketahui, MU saat ini beralih ke skema tiga bek. Dalam skema ini, Aaron Wan-Bissaka tidak maksimal menjalankan perannya sebagai wingback.

Dalot menilai bahwa ia bisa lebih perform daripada Wan-Bissaka sebagai wingback. Itulah mengapa ia menilai ini kesempatan yang bagus untuk bertahan di MU.

Perbaharui Kontrak

Laporan yang sama mengklaim bahwa manajemen MU tidak berencana melepaskan Dalot. Bahkan mereka berencana untuk memperpanjang kontraknya.

Ini dikarenakan Dalot menunjukkan perkembangan yang bagus di lini pertahanan MU. Ia juga dinilai bakal lebih oke ketimbang Wan-Bissaka sebagai seorang wingback.

Itulah mengapa manajemen MU ingin memperpanjang kontraknya. Terutama karena kontrak Dalot sendiri akan habis di tahun 2023 mendatang.

Minim Kesempatan

Sejauh ini Dalot memang masih minim mendapatkan kesempatan di tim utama MU. Karena Solskjaer masih terus mencoba Aaron Wan-Bissaka di posisi bek kanan.

Dalot hanya total enam kali bermain untuk MU sejauh ini. Dari enam penampilan itu ia hanya sekali jadi starter.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?