Digoda Real Madrid, Newcastle Ogah Lepaskan Bruno Guimaraes

admin - Liga Inggris

Aksi Bruno Guimaraes laga debutnya bersama Newcastle United di Premier League

IDNGoal.news – Usaha Real Madrid untuk membajak Bruno Guimaraes dari Newcastle nampaknya tidak akan berjalan mulus. The Magpies menegaskan bahwa sang gelandang pemain krusial bagi tim mereka dan mereka ogah melepasnya.

Guimaraes belum genap satu tahun bersama Newcastle. Ia baru ditebus dari Lyon pada awal tahun 2022 kemarin, dan ia langsung menjadi pemain kunci the Magpies.

Performa apik Guimaraes ini belakangan diamati Real Madrid. Juara bertahan La Liga itu berencana membajak sang gelandang di tahun 2023 sebagai pengganti Casemiro.

Menanggapi rumor itu, pihak Newcastle menegaskan bahwa mereka tidak mau berpisah dengan sang gelandang. “Kami benar-benar ingin membuatnya [Guimaraes] merasa bahagia di klub kami,” ujar Eddie Howe yang dikutip Sportsmole.

Simak komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Proyek Bagus

Howe menyebut bahwa Newcastle saat ini sedang membangun sebuah proyek yang bagus. Jadi ia berharap Guimaraes mau bertahan dan menjadi bagian penting dari proyek ini.

“Kami berharap ia bisa melihat visi jangka panjang kami di sini. Saat ini kami sedang membangun sebuah proyek yang bagus dan segalanya berjalan dengan positif,” papar Howe.

“Selama sang pemain bisa melihat ambisi dari klub ini, maka kami yakin bisa memberikannya segala yang ia inginkan dan juga memenuhi ambisinya,” ujarnya.

Pemain Istimewa

Lebih lanjut, Howe mengakui bahwa Guimaraes adalah pemain yang sangat bertalenta. Ia menyebut sang gelandang memberikan dampak yang besar bagi The Magpies meski ia baru saja bergabung.

“Dia bermain dengan luar biasa baik bersama kami. Dia membuat saya terkejut karena ia mampu membaur dan menjalin relasi yang baik dengan saya dan juga para pemain kami,” sambungnya.

“Dia menjadi perlambang bagaimana semangat yang dimiliki tim ini untuk bisa meraih kesuksesan. Para fans bisa melihat itu dan mereka sangat mencintainya,” ujarnya.

Gigit Jari

Real Madrid sendiri kemungkinan besar bakal gigit jari. Karena baru-baru ini, Guimaraes menegaskan bahwa ia belum berminat pindah klub.

Ia masih nyaman bermain di Newcastle dan ia punya ambisi untuk memenangkan trofi juara bersama The Magpies.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?