Digosipkan Bakal Latih Manchester United, Begini komentar Mauricio Pochettino

robin -

Mauricio Pochettino

IDNGoal.news – Pelatih PSG, Mauricio Pochettino buka suara terkait rumor ia bakal melatih Manchester United di tahun depan. Sang manajer menyebut bahwa kabar itu tidak benar karena ia fokus sepenuhnya di PSG.

Manchester United dirumorkan tengah berburu manajer baru. Mereka butuh pengganti untuk Ole Gunnar Solskjaer di tahun 2022 nanti.

Beredar kabar bahwa Mauricio Pochettino kembali masuk dalam daftar incaran Manchester United. Mereka ingin pelatih Argentina itu menggantikan Solskjaer di tahun 2022 nanti.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban Pochettino. “Fokus utama saya saat ini adalah PSG,” buka Pochettino yang dikutip Manchester Evening News.

Fokus Berprestasi

Pochettino menyebut bahwa saat ini ia punya tanggung jawab besar di PSG. Ia menyebut bahwa ia harus membawa PSG untuk menjadi juara.

“Saya fokus sepenuhnya di PSG. Untuk saat ini saya ingin membawa PSG untuk memenangkan pertandingan berikutnya,”

“Klub sebesar PSG selalu ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan. Jika tidak anda bisa mendapatkan masalah,”

Fokus Sepenuhnya

Lebih lanjut, Pochettino menyebut bahwa saat ini ia tidak mau ambil pusing dengan rumor masa depannya. Karena tanggung jawabnya di PSG sangat berat.

Ia juga merasa tertantang membawa PSG menjadi juara. Sehingga ia mengerahkan segenap tenaga dan pikirannya untuk memenuhi target itu.

“Paris adalah salah satu klub terbesar di dunia. Melatih klub seperti ini, anda harus selalu fokus memenangkan setiap pertandingan,” ujarnya.

Kontrak Pochettino

Manchester United nampaknya harus menunggu hingga akhir musim 2021/22. Karena Pochettino baru memperpanjang kontraknya di PSG.

Ia terikat kontrak di Parc Des Princes hingga tahun 2023. Sehingga MU harus membayar sejumlah kompensasi jika ingin mendapatkan jasanya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?