Digosipkan Gabung Chelsea atau Man City, Begini Respon Robert Lewandowski

robin - Uncategorized

Robert Lewandowski

IDNGoal.news – Robert Lewandowski menanggapi rumor bahwa ia akan meninggalkan Bayern Munchen. Ia menegaskan bahwa saat ini ia masih fokus sepenuhnya untuk membela Die Roten hingga akhir musim nanti.

Lewandowski memang beberapa kali digosipkan akan cabut dari Bayern. Ia dilaporkan sudah tidak bahagia bersama Die Rotendan ia mencari tantangan baru dalam karirnya.

Beredar kabar bahwa Lewandowski akan pindah ke Inggris di bulan Januari nanti. Dua raksasa EPL, Manchester City dan Chelsea dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasanya.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban sang striker. “Untuk saat ini saya tidak memikirkan rumor-rumor yang beredar,” ujar Lewandowski kepada Manchester Evening News.

Tidak Ambil Pusing

Lewandowski menegaskan bahwa ia sama sekali tidak ambil pusing dengan rumor-rumor yang beredar. Ia menyebut bahwa fokus utamanya adalah membantu Bayern menjadi juara di akhir musim nanti.

“Saya masih bahagia dengan situasi saya saat ini. Saya juga fokus sepenuhnya dengan jalannya musim ini,”

“Saya pribadi sudah terbiasa dengan rumor rumor transfer di setiap tahunnya, jadi rumor-rumor itu tidak mengganggu saya. Bahkan saya sudah lama tidak membaca berita,”

Tidak Tutup Pintu

Ketika dikorek lebih lanjut mengenai kansnya pindah ke Inggris, sang striker tidak menutup pintu sepenuhnya. Ia menyebut bahwa ia selalu terbuka dengan tantangan.

Jadi ia siap merasakan tantangan baru dalam karirnya. Jadi ia tidak menutup diri jika ia mendapatkan tawaran itu.

“Saya selalu siap menghadapi tantangan apapun. Saya tidak tahu apakah saya akan mendapatkan tantangan baru, namun saya selalu siap menghadapi tantangan,” ujarnya.

Kontrak Menipis

Rumor masa depan Lewandowski akan semakin menggila di tahun 2022. Karena kontraknya mulai menipis di Bayern Munchen.

Ia bisa cabut sebagai free agent di tahun 2023. Jadi Bayern mau tidak mau harus menjualnya di tahun 2022 jika mereka tidak mau kehlangannya secara gratisan

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?