Digosipkan Gabung Manchester United, Begini Respon Bomber River Plate

robin - Uncategorized

Ralf Rangnick

IDNGoal.news – Penyerang River Plate, Julian Alvarez angkat bicara terkait spekulasi ia pindah ke Manchester United. Ia mengaku tidak menutup peluang untuk bergabung dengan Setan Merah.

Manchester United saat ini sedang berburu penyerang baru. Setan Merah butuh pemain yang bisa jadi penerus Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani di lini serang mereka.

Beberapa hari terakhir ada satu nama yang mencuat sebagai target transfer MU. Ia adalah penyerang muda River Plat, Julian Alvarez.

Striker berusia 21 tahun itu dilaporkan jadi incaran Setan Merah. Bahkan MU dilaporkan akan menebusnya di musim dingin nanti.

Tidak Tutup Pintu

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Alvarez mengaku tidak tahu menahu. Ia mengaku belum mendapatkan informasi terkait ketertarikan MU itu.

Namun Alvarez tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan River Plate dan bergabung dengan Manchester United.

“Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Saat ini saya hanya fokus untuk merayakan gelar ini, dan kita lihat apa yang akan terjadi di Januari nanti,” ujar Alvarez kepada Ole.

Siap Tebus

Menurut laporan yang beredar, Manchester United sudah mulai ambil ancang-ancang untuk merekrut Alvarez. Mereka dikabarkan siap menawar sang striker.

Alvarez memiliki klausul rilis yang cukup terjangkau. Ia bisa didatangkan dengan tebusan 25 juta Euro saja.

Harga itu dikabarkan masuk dengan budget transfer MU. Sehingga Setan Merah akan mencoba memboyongnya ke Old Trafford.

Tajam

Musim ini Alvarez menjadi andalan di lini serang River Plate. Ia bermain sebanyak 46 kali bersama raksasa Argentina itu.

Penampilannya juga sangat tajam. Ia berhasil membuat 24 gol dan 15 assist bagi River Plate.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?