Diincar Arsenal, Bintang Sampdoria Ini Siap Pindah ke Inggris

robin - Liga Inggris

Joachim Andersen

IDNGoal.news – Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain buruan mereka, Joachim Andersen mengatakan bahwa ia tertarik untuk meninggalkan Sampdoria di musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu tengah menjadi buah bibir di Italia. Di usianya yang masih muda itu, ia sudah menjadi pemain reguler di lini pertahanan Sampdoria musim lalu.

Sejak satu bulan terakhir, nama Andersen kerap dihubungkan dengan klub Inggris, Arsenal. Unai Emery diberitakan sangat tertarik untuk menggunakan jasanya di jantung pertahanan The Gunners musim depan.

Andersen sendiri mengaku siap untuk menjajal tantangan baru dalam karirnya dengan berpindah klub musim depan. “Saya rasa ini mungkin waktunya bagi saya untuk memasuki level yang lebih tinggi dalam karir saya,” ujar sang bek kepada Goal International.

“Saya sangat menikmati waktu saya bersama Sampdoria. Saya sangat menyukai para fans, Presiden, Staff, para pemain dan juga kota ini. Namun saya rasa ini waktunya bagi saya untuk mengembangkan permainan saya.”

“Sejauh ini memang benar ada banyak ketertarikan dari tim-tim yang bermain di Liga-Liga terbesar Eropa, dan mereka saat ini tengah berdiskusi dengan agen saya.”

“Saya sendiri akan segera membuat keputusan tersebut dalam waktu dekat setelah berunding dengan Agen dan juga keluarga saya.”

Sudah Siap

Andersen menegaskan bahwa ia sudah siap untuk memasuki tantangan baru dalam karirnya setelah dua tahun terakhir ia merasa mendapatkan banyak ilmu bersama Il Samp.

“Saya memiliki impian untuk bermain di klub terbesar di dunia dan juga di Liga terbesar di dunia. Saya sangat beruntung sudah mencicipi salah satunya saat ini.”

“Saya sendiri sudah belajar banyak. Saya tumbuh di Denmark dan Belanda, di mana gaya bermainnya lebih banyak menekankan kepada penguasaan bola. Namun ketika saya datang ke Italia, saya belajar cara bermain dengan bertahan dan itu menambah pengetahuan saya sebagai seorang pemain.” ia menandaskan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?