Diincar Barcelona, Begini Respons Bernardo Silva

admin - Liga Inggris

Winger Manchester City, Bernardo Silva

IDNGoal.news – Barcelona dikabarkan tertarik merekrut Bernardo Silva dari Manchester City pada musim panas ini. Pemain asal Portugal itu akhirnya buka suara terkait rumor tersebut.

Frenkie De Jong tengah dikaitkan dengan pintu keluar dari Barcelona. Gelandang asal Belanda tersebut kabarnya masuk dalam radar Manchester United.

Andai De Jong benar-benar hengkang, Barcelona tentu harus mencari pengganti. Menurut laporan, Barcelona tertarik untuk memboyong Bernardo Silva ke Camp Nou.

Pada musim lalu, Silva mampu mencatatkan 13 gol dan tujuh assist dari 50 penampilan di semua kompetisi bersama Man City. Dia juga masih terikat kontrak di Etihad hingga 2025.

Tanggapan Bernardo Silva

Lantas, bagaimana tanggapan Bernardo Silva terkait ketertarikan Barcelona? Untuk saat ini, gelandang asal Portugal tersebut ternyata belum tertarik memikirkan soal masa depannya.

Silva mengatakan bahwa dirinya saat ini masih fokus membela Portugal di UEFA Nations League. Dia baru saja membantu timnya menang 2-0 atas Republik Ceko.

“Sayangnya, saya tidak akan bisa menjawabnya, karena saya masih membela tim nasional dan sangat fokus pada pertandingan yang tersisa,” kata Silva.

“Ketika musim berakhir, kita akan lihat apa yang terjadi.”

Barcelona Akan Kesulitan

Manajer Manchester City Josep Guardiola sebelumnya juga ditanya mengenai rumor tersebut. Dia tampaknya tak punya niat untuk menjual pemain yang bersangkutan.

“Mereka akan kesulitan (untuk menggaet Bernardo Silva),” kata Guardiola seperti dilansir Sportbible.

Bernardo Silva direkrut Man City pada tahun 2017 dari klub Prancis AS Monaco. Dia sudah mencetak 48 gol dan 51 assist dari 251 pertandingan untuk The Citizens.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?