Diincar Chelsea, Milan Skriniar Pilih Bertahan di Inter Milan

robin -

Milan Skriniar

IDNGoal.news – Asa Chelsea untuk membajak Milan Skriniar di tahun depan bakal menemui kendala. Sang bek dilaporkan mantap untuk bertahan di Inter Milan.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea tengah berburu bek tengah baru di musim panas kemarin. Mereka tengah mempersiapkan pemain yang bisa menggantikan peran Thiago Silva dalam jangka waktu yang panjang.

Di musim panas kemarin, nama Jules Kounde diketahui menjadi incaran utama Chelsea. Namun beredar kabar kini Chelsea mengalihkan fokus mereka untuk mengamankan jasa Milan Skriniar.

Dilansir Calciomercato, Chelsea bakal gigit jari dalam perburuan Skriniar. Karena sang bek lebih memilih bertahan di Inter Milan.

Ingin Bertahan

Laporan itu mengklaim bahwa Skriniar sama sekali tidak punya niatan untuk meninggalkan Chelsea.

Ini dikarenakan sang bek merasa nyaman bermain di Inter Milan. Ia merasa sangat dipercaya di kubu Nerrazurri.

itulah mengapa ia berencana untuk bertahan lama di San Siro.

Kontrak Baru

Menurut laporan tersebut, Skriniar akan meneken kontrak baru di Inter Milan dalam waktu dekat ini.

Manajemen Inter dilaporkan tengah menyiapkan kontrak baru untuk sang bek. Mengingat kontraknya akan habis di tahun 2023 mendatang.

Skriniar antusias dengan tawaran tersebut dan dilaporkan sudah meminta sang agen untuk mendiskusikan kontrak itu bersama manajemen Inter.

Puncak Klasemen

Skriniar dan Inter Milan menjalani start yang apik di Serie A musim ini.

Mereka sudah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan Serie A dan kini menempati peringkat pertama klasemen sementara Serie A.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?