Diincar Erik Ten Hag, Antony Minta Dijual ke Manchetser United

admin - Liga Inggris

Winger Ajax, Antony

IDNGoal.news – Rencana Manchester United untuk mendapatkan jasa Antony mendapatkan sebuah bantuan. Sang pemain dikabarkan mulai mendesak Ajax Amsterdam untuk melepasnya ke Old Trafford.

Manchester United saat ini sedang berburu penyerang baru. Mereka butuh tambahan tenaga di lini serang mereka karena mereka ditinggal Edinson Cavani di musim panas ini.

Erik Ten Hag dilaporkan sudah punya pemain incaran untuk pos itu. Ia ingin merekrut mantan anak asuhnya di Ajax, Antony.

Dilansir ESPN, keinginan MU itu tidak bertepuk sebelah tangan. Antony juga dilaporkan sangat ingin bergabung dengan Setan Merah.

Simak situasi transfer Antony selengkapnya di bawah ini.

Ogah Dilepas

Laporan itu mengklaim bahwa proses transfer Antony ke MU bakal sulit. Karena Ajax ogah menjualnya.

Ini disebabkan Ajax kehilangan banyak sekali bintang mereka, terutama di lini serang. Jadi mereka ingin mempertahankan Antony sebisa mungkin.

Itulah mengapa tawaran perdana MU ditolak oleh Ajax. Mereka memutuskan untuk menaruh harga Antony sangat tinggi agar MU tidak bisa merekrutnya.

Minta Dijual

Laporan itu mengklaim bahwa Antony sudah menemui manajemen Ajax. Ia meminta manajemen Ajax melepaskannya di musim panas ini.

Sang winger menilai ini saatnya ia pindah dari Ajax. Ia ingin bermain di liga yang lebih kompetitif.

Ia juga menilai Manchester United bersama Erik Ten Hag adalah klub yang ideal bagi perkembangan karirnya. Jadi ia minta Ajax untuk melepaskannya.

Harga Mahal

Laporan itu mengklaim bahwa Ajax hanya akan melepas Antony jika Manchester United mengajukan tawaran yang sangat besar untuk mereka.

Il Lancierer tidak mau melepas pemain asal Brasil itu di bawah angka 80 juta Euro.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?