Diincar Liverpool dan AC Milan, Real Madrid Siap Jual Marco Asensio

robin -

Marco Asensio

IDNGoal.news – Sebuah kabar baik datang bagi Liverpool dan AC Milan. Winger incaran mereka, Marco Asensio dilaporkan bakal dijual oleh Real Madrid di tahun 2022 nanti.

Winger 25 tahun ini sudah cukup lama memperkuat lini serang Real Madrid. Ia kerap jadi pembeda saat dimainkan di sektor sayap Real Madrid.

Performa ciamik pemain Timnas Spanyol ini membuat AC Milan dan Liverpool jatuh hati. Kedua klub top Eropa itu tertarik untuk menggunakan jasanya.

El Nacional mengklaim bahwa Milan dan Liverpool punya kans besar untuk mendapatkan jasa Asensio. Karena sang winger bakal dijual di musim panas nanti.

 

 

Enggan Perpanjang Kontrak

Laporan itu mengklaim bahwa pada awalnya Madrid ingin mempertahankan Asensio. Namun mereka kini berubah pikiran.

Ini disebabkan kontrak Asensio akan habis di tahun 2023. Sejauh ini sang winger menolak untuk memperpanjang kontrak di Bernabeu.

Manajemen Madrid ogah berpisah dengan Asensio sebagai free agent. Sehingga mereka akan menjual sang winger di musim panas tahun depan.

Harga Terjangkau

AC Milan dan Liverpool tidak perlu cemas tekor jika mendatangkan Asensio. Karena sang winger bakal dijual dengan harga yang terjangkau.

Manajemen Real Madrid membanderol sang winger dengan angka yang cukup murah. Ia bisa didapatkan di angka 40 juta Euro.

Angka ini menurun drastis dari pasaran Asensio dalam dua tahun terakhir. Sehingga Madrid berharap sang winger bisa lekas laku.

Kalah Saing

Musim ini Asensio lebih banyak duduk di bangku cadangan Madrid. Karena ia kalah saing dengan Rodrygo Goes di sektor sayap Madrid.

Musim ini ia 12 kali turun membela Los Blancos. Namun ia hanya empat kali menjadi starter.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?