Diincar Madrid, Sadio Mane Tegaskan Kesetiaannya pada Liverpool

robin - Liga Inggris

Sadio Mane

IDNGoal.news – Nama Sadio Mane terus disebut-sebut sebagai salah satu buruan Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Tetapi sang pemain sendiri mengaku belum ingin meninggalkan klub yang ia bela saat ini, yakni Liverpool.

Bisa dibilang, ini adalah musim terbaik penyerang asal Senegal tersebut selama berseragam Liverpool. Total 21 gol berhasil ia bukukan dari 42 penampilan di semua kompetisi. Tak hanya itu, ia juga mengantongi empat assist.

Tak ayal jika banyak klub yang tertarik untuk memboyongnya dari Anfield di musim panas nanti. Salah satunya adalah Real Madrid, yang memang tengah bermasalah dengan jumlah gol pasca ditinggal eks bintangnya, Christiano Ronaldo.

Ingin Jadi Legenda

Kabar tersebut jelas sampai ke telinga Mane, yang baru saja melakoni laga ke-100 untuk Liverpool. Tapi sang pemain sepertinya tak tertarik untuk berganti seragam setidaknya dalam waktu dekat, atau bahkan lama jika melihat tekadnya ingin menjadi legenda klub.

“Tentu saja saya ingin menjadi legenda, tidak hanya untuk Liverpool, tapi juga dalam cerita di Premier League. Saya akan melakukan segala yang memungkinkan untuk meraih semuanya,” tutur Sadio Mane kepada LFC Magazine.

“Mencapai 100 laga sangat berarti untuk saya. Bisa bermain sebanyak ini untuk klub seperti Liverpool sangatlah luar biasa. Seperti yang selalu saya katakan, saya sangat senang bermain di klub ini dan saya menikmati setiap harinya. Juga terus mencoba melakukan segalanya demi memenangkan sesuatu di klub ini,” lanjutnya.

Dekat dengan Jurgen Klopp

Menjadi legenda bukanlah satu-satunya hal yang membuat Sadio Mane begitu termotivasi untuk bertahan di Liverpool. Jurgen Klopp juga menjadi salah satu alasan mengapa pemain berumur 27 tahun tersebut memilih tinggal di Anfield.

“Jujur saja, dia adalah sosok yang hebat. Anda bisa melihat itu dan dia adalah orang yang menyenangkan. Dia mencintai semua pemainya dan juga sangat dekat dengan mereka. Dia juga menuntut banyak tapi tak perna memberikan tekanan pada kami,” tambahnya.

“Ia hanya meminta kami untuk melakukan yang terbaik dan juga menikmatinya. Saya pikir itu penting karena, di bawah asuhannya, semuanya telah berkembang pesat seperti yang telah dilihat oleh semua orang,” tandasnya.

Mane Diprediksi Bakalan Tampil

Sadio Mane diprediksi akan kembali tampil saat Liverpool melawat ke markas FC Porto dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis (18/4). The Reds memiliki modal kemenangan penting dengan skor 2-0 pada pertemuan pertama.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?