Diincar Manchester United, Christian Eriksen Putuskan Cabut dari Brentford

admin - Liga Inggris

Christian Eriksen

IDNGoal.news – Asa Manchester United untuk menggunakan jasa Christian Eriksen di musim depan kemungkinan besar bakal terwujud. Sang playmaker sudah memutuskan untuk cabut dari Brentford di musim panas ini.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United sedang mencari gelandang baru. Mereka kehilangan banyak pemain di lini tengah mereka sehingga mereka butuh pengganti yang sepadan.

Manchester United diketahui sudah memiliki beberapa opsi pengganti di bursa transfer kali ini. Salah satunya adalah playmaker Brentford, Christian Eriksen.

Dilansir Alfredo Pedulla, kans MU untuk mendatangkan Eriksen cukup terbuka. Karena sang playmaker bakal cabut dari Brentford.

Simak situasi transfer sang playmaker di bawah ini.

Pindah ke Klub yang Lebih Besar

Menurut laporan tersebut, Eriksen sudah hampir pasti cabut dari Brentford. Karena ia butuh tantangan baru di musim depan.

Musim lalu, Brentford menjadi satu-satunya tim yang tertarik menggunakan jasanya. Karena ia sempat mengalami masalah dengan jantungnya.

Namun setelah membuktikan kemampuannya, Eriksen merasa cukup bermain di Brentford. Ia merasa sudah cukup fit untuk bermain di level yang lebih tinggi.

Buka Peluang

Menurut laporan tersebut, Eriksen saat ini membuka kesempatan bagi Manchester United untuk menggunakan jasanya.

Eriksen dilaporkan tertarik dengan Manchester United saat ini. Karena mereka bermain di bawah asuhan Erik Ten Hag yang sempat menampungnya sebelum ia pindah ke Brentford.

Namun masalahnya MU bukan satu-satunya tim yang menjalin komunikasi dengan sang playmaker. Jadi jika MU benar-benar tertarik, mereka harus lekas menawar sang pemain.

Pesaing Berat

Laporan itu mengklaim ada satu tim yang menjadi pesaing berat Manchester United untuk transfer Eriksen.

Sang playmaker diinginkan oleh Tottenham yang notabene mantan klubnya. Antonio Conte yang merupakan mantan manajernya di Inter Milan ingin sang playmaker memperkuat lagi tim asal London Utara itu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?