Diincar Manchester United dan Chelsea, Sang Ibu Beri Restu Adrien Rabiot Pindah ke Inggris

admin - Liga Inggris

Gelandang Timnas Prancis, Adrien Rabiot.

IDNGoal.news – Asa Manchester United dan Chelsea untuk mendapatkan Adrien Rabiot berpotensi jadi kenyataan. Ibu sang gelandang merestui sang anak untuk cabut dari Juventus di musim panas ini.

Rabiot belakangan cukup sering digosipkan akan cabut dari Turin. Ini disebabkan sang gelandang tidak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri di musim 2022/23.

Pemain Timnas Prancis ini menarik perhatian sejumlah klub top Inggris. Chelsea dan Manchester United dilaporkan tertarik menggunakan jasa Rabiot di musim panas ini.

Pakar sepakbola Italia, Paolo Nonmollo mengklaim bahwa kans Rabiot pindah ke Inggris sangat besar. Karena sang ibu sudah merestui transfer itu.

Simak situasi transfer sang gelandang di bawah ini.

Siap Bernegosiasi

Laporan itu mengklaim bahwa Ibu Rabiot sudah mengetahui ketertarikan MU dan Chelsea. Ia merestui sang anak pindah ke Inggris.

Ia menilai sudah waktunya sang anak pindah klub. Bermain di Inggris ia nilai bakal jadi opsi yang menarik untuk Rabiot.

Sang ibu yang juga berperan sebagai agen sang gelandang siap berbicara dengan klub-klub Inggris itu untuk transfer sang gelandang.

Tawaran Masuk

Menurut laporan itu, Chelsea saat ini berada terdepan dalam transfer Rabiot. Karena The Blues sudah mengajukan tawaran ke pihak sang gelandang.

Laporan itu tidak merinci berapa besar tawaran yang diberikan Chelsea. Namun tawaran itu diklaim cukup menarik bagi pihak Rabiot.

Manchester United dilaporkan akan segera menyusul memberikan tawaran ke Rabiot. Jadi transfer ini bakal menarik ditunggu.

Pasang Harga

Juventus sendiri dilaporkan sudah siap berpisah dengan sang gelandang. Mereka sudah menetapkan harga jual Rabiot di musim panas ini.

Mereka menginginkan sekitar 20 juta Euro untuk eks pemain PSG tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?