Diincar Manchester United, Fabian Ruiz Justru Lebih Berminat ke Liga Prancis

admin - Liga Inggris

Pemain Napoli, Fabian Ruiz

IDNGoal.news – Manchester United tampaknya harus siap-siap kehilangan bidikan pemainnya lagi di bursa transfer musim panas. Salah satu bidikan terbaru, Fabian Ruiz dikabarkan lebih dekat ke Paris Saint-Germain.

Nama Ruiz mencuat ke publik dalam beberapa hari terakhir. Dalam laporan GOAL, pemain Napoli tersebut jadi opsi paling masuk akan untuk didatangkan ke Man United.

Pemain berusia 26 tahun itu bisa diangkut dengan harga 30 juta Euro saja. Opsi ini jadi paling mungkin bagi Man United yang sedang mencari pemain tengah, seiring dengan kabar tidak sedap bahwa Frenkie De Jong gagal dibeli dari Barcelona.

Jika tidak bergerak cepat mengamankan Ruiz, Setan Merah bakal kehilangan pemain incarannya lagi. Menurut L’Equipe, PSG sudah melepaskan tawaran pertama.

Masih Ditolak

Dalam laporan yang sama, PSG sudah melepaskan tawaran sebesar 23 juta Euro. Jumlah tersebut masih ditolak oleh Napoli.

Namun, Il Partenopei kabarnya siap menurunkan banderol harga untuk sang pemain. Sebab, Napoli enggan kehilangannya secara gratis tahun depan, seiring dengan penolakan perpanjangan kontrak dari sang pemain.

Jurnalis Alfredo Pedulla bahkan melaporkan kini PSG bersiap menaikkan tawarannya ke angka 30 juta Euro. Jumlah tersebut mencapai permintaan yang diinginkan oleh Napoli.

Condong ke PSG

Dalam laporan Express, Ruiz dikabarkan lebih condong pindah ke PSG musim panas ini. Padahal, ada klub besar lain yang meminati dirinya, seperti Manchester United, Manchester City, dan Arsenal. Newcastle juga ikut terlibat dalam perburuan sang pemain.

Hanya saja, keberadaan Luis Campos di jajaran manajemen PSG bakal jadi penentu. Campos dikabarkan telah menjadi penggemar Ruiz sejak lama.

Untungnya, cinta tidak bertepuk sebelah tangan bagi PSG. Sang pemain juga berminat untuk berkemas menuju Prancis.

Kepingan Pelengkap

Keperluan Manchester United mendatangkan Ruiz sama dengan keperluan mendatangkan De Jong. Erik Ten Hag perlu kepingan pelengkap di dalam formasinya.

Pada saat melawan Brighton di laga perdana, Minggu (7/8), Man United masih mengandalkan duet Scott McTominay dan Fred di lini tengah. Dua pemain ini mirisnya tidak ada yang punya kemampuan playmaking yang mumpuni.

De Jong yang sudah dikenal sejak lama oleh Ten Hag dianggap bisa mengisi salah satu posisi tersebut. Namun seiring dengan kabar gagalnya transfer ini, Man United jadi menengok situasi Ruiz untuk diambil tindakan segera.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?