Diincar MU dan Arsenal, AS Roma Segera Pagari Cengiz Under

reza -

Cengiz Under

IDNGoal.news – Klub Italia, AS Roma tidak akan tinggal diam dengan maunver yang dilakukan Arsenal dan Manchester United untuk Cengiz Under. Manajemen Il Lupi dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak sang pemuda dalam waktu dekat ini.

Under sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemuda yang paling bersinar di AS Roma musim lalu. Pemain Timnas Turki itu tampil apik saat dipercaya untuk bermain di sektor sayap Giallorossi.

Penampilan apik Under sendiri berhasil menarik perhatian Manchester United dan Arsenal. Dua raksasa Inggris itu dikabarkan ingin meminang sang pemain di bulan Januari nanti.

Namun dilansir Calciomercato, AS Roma tidak akan membiarkan sang pemuda pergi. Mereka kabarnya akan segera memagari Under dengan kontrak baru.

Menurut laporan tersebut, AS Roma sama sekali tidak berencana untuk melepaskan Under ke klub manapun.

Di mata Eusebio Di Francesco Under adalah pemain yang sangat potensial. Ia percaya bahwa sang pemuda bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia di masa depan.

Alhasil EDF akan menolak semua tawaran yang masuk untuk Under, karena ia ingin sang pemuda menjadi andalan Il Lupi di masa depan.

AS Roma sendiri sejatinya berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan Under. Pasalnya sang pemain masih memiliki kontrak berdurasi 3,5 tahun lagi di ibukota Italia.

Namun AS Roma sadar bahwa Arsenal dan Manchester United merupakan tim dengan kekuatan finansial yang besar. Alhasil mereka bisa dengan mudah membawa keluar Under dari Olympico Stadium.

Untuk itu mereka akan memperbaharui kontrak Under untuk memperkuat posisi mereka dalam mempertahankan sang pemuda.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?