Diincar MU dan Barcelona, Wolverhampton Akui Ruben Neves Bisa Pergi

admin - Liga Inggris

Gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves.

IDNGoal.news – Ada kabar baik bagi Barcelona dan Manchester United. Gelandang incaran mereka, Ruben Neves berpotensi dilepas Wolverhampton di musim panas nanti.

Neves pindah ke Wolverhampton pada tahun 2018 silam. Dalam waktu singkat ia berhasil membantu Wolves promosi ke EPL dan bertahan di papan tengah EPL.

Performa Neves sendiri membuat sejumlah klub top Eropa jatuh hati. Sebut saja Manchester United dan Barcelona yang dilaporkan tertarik menggunakan jasanya.

Wolverhampton tidak kaget jika Neves diminati tim-tim top itu. “Untuk saat ini Ruben masuk dalam radar banyak klub top Eropa,” ujar Scott Sellars kepada The Express.

Baca komentar lengkap dirtek Wolverhampton selengkapnya di bawah ini.

Performa Apik

Sellars menyebut bahwa Neves telah menjadi pemain yang luar biasa penting bagi timnya. Jadi ia menilai tidak mengherankan banyak klub jatuh hati padanya.

“Ruben menjalani musim yang fantastis dan ia layak mendapatkan pujian atas betapa bagusnya permainannya belakangan ini,”

“Ruben datang dari Porto yang bermain di Liga Champions dan pindah ke klub yang bermain di Championship. Jadi sejak hari pertama ia benar-benar berkomitmen di tim ini,”

Ragu Bisa Pertahankan

Sellars mengakui bahwa pihaknya tidak begitu yakin bisa mempertahankan Neves. Karena ia tahu sang gelandang punya ambisi untuk bermain di klub yang lebih besar.

“Kami tahu betapa dia mencintai klub ini dan ia sudah betah berada di sini. Namun dia juga sosok pemuda yang ambisius,”

“Itulah mengapa kami mencoba membuat dialog dengan agennya untuk bisa menemukan skenario terbaik untuk pihak klub dan sang pemain. Kami memiliki hubungan yang bagus dengannya dan kami akan melakukan segalanya dengan tepat di waktu yang tepat,” ujarnya.

Mahar Transfer

Menurut gosip yang beredar, Wolverhampton sudah menetapkan baderol dari Neves.

Mereka menginginkan sekitar 50 juta pounds untuk jasa sang gelandang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?