Diincar MU dan Juventus, Xavi Optimistis Ousmane Dembele Bertahan di Barcelona

robin - Uncategorized

Ousmane Dembele

IDNGoal.news – Manajer Barcelona, Xavi buka suara mengenai rumor masa depan Ousmane Dembele. Ia optimistis sang winger akan bertahan di Camp Nou meski ia digoda tim-tim besar.

Dembele diprediksi akan jadi properti panas di bursa transfer yang akan datang. Ini disebabkan sang winger akan berstatus sebagai bebas transfer di tahun 2022 nanti.

Sejauh ini ada beberapa tim top Eropa yang mulai ambil ancang-ancang merekrut Dembele. Ada Manchester United dan Juventus yang dirumorkan ngebet mendatangkan sang winger.

Namun Xavi optimistis sang winger akan bertahan di Camp Nou. “Saya merasa positif dengan situasi Ousmane saat ini,” ujar Xavi yang dikutip Sportsmole.

Ingin Bertahan

Menurut Xavi, Barcelona tidak bertepuk sebelah tangan dalam upaya mempertahankan Dembele. Karena sang winger juga ingin bertahan di Camp Nou.

Xavi menyebut bahwa Dembele ingin melanjutkan karirnya di Barcelona. Sehingga ia optimistis bisa mempertahankan sang winger.

“Ousmane berkata kepada saya bahwa ia ingin melanjutkan karirnya di sini. Ia juga bilang bahwa ia bahagia berada di klub ini,”

Proses Negosiasi

Lebih lanjut, Xavi menyebut bahwa kendalanya sekarang ada di agen Dembele. Ia menyebut bahwa agen sang winger cukup alot untuk dinego.

Namun Xavi menegaskan pihaknya tidak akan menyerah. Ia akan terus mendorong manajemen Barcelona untuk mengamankan jasa sang winger.

“Masalah kami saat ini adalah mencapai kesepaktan dengan agennya. Ia tahu betul bahwa ia akan menjadi pemain penting di klub ini jika ia bertahan,” ujarnya.

Faktor Gaji

Menurut laporan yang beredar, ada penyebab mengapa Dembele tidak kunjung memperpanjang kontraknya di Barcelona. Ini dikarenakan faktor gaji.

Barcelona yang sedang mengalami masalah keuangan inin memotong gaji Dembele. Sementara Dembele dikabarkan ingin mendapatkan tambahan gaji.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?