Diincar MU dan Liverpool, Jude Bellingham Pilih Bertahan di Borussia Dortmund

admin - Liga Inggris

Pemain Dortmund, Jude Bellingham merayakan golnya ke gawang Arminia Bielefeld di lanjutan Bundesliga 2021, di Schuco Arena,

IDNGoal.news – Liverpool dan Manchester United nampaknya harus mencari target baru untuk kebutuhan gelandang mereka. Jude Bellingham yang menjadi incaran mereka dilaporkan tidak mau pindah klub di musim panas nanti.

Bellingham merupakan salah satu sosok rising star di Jerman. Sang gelandang baru memasuki musim keduanya di Borussia Dortmund namun ia langsung jadi andalan di lini tengah Die Borussien.

Liverpool dan Manchester United ternyata mengamati perkembangan Bellingham. Kedua raksasa Inggris ini dilaporkan akan mencoba memboyong sang gelandang di musim panas nanti.

Bild mengklaim bahwa kedua klub ini bakal gigit jari dalam upaya perekrutan Bellingham. Karena sang gelandang belum mau cabut dari Dortmund.

Belum Waktunya

Menurut laporan itu Bellingham sudah punya gambaran yang jelas mengenai karirnya. Ia tidak mau pindah klub di musim panas nanti.

Gelandang berusia 18 tahun itu merasa ia masih belum matang. Ada banyak aspek dari permainannya yang masih harus dibenahi.

Jadi ia menilai belum saatnya ia kembali ke Inggris. Ia masih ingin mengasah kemampuannya di Jerman.

Tidak Izinkan

Selain dari sang pemain yang tidak berencana cabut dari Dortmund, pihak klubnya juga tidak mau melepaskan sang gelandang.

Mereka menilai Bellingham adalah pemain yang sangat potensial. Jadi mereka tidak mau berpisah dengannya.

Bahkan ada wacana bahwa Dortmund akan memberikannya kontrak baru agar ia tidak bisa dibajak oleh klub lain dalam beberapa tahun ke depan.

Performa Ciamik

Musim ini Bellingham jadi pemain kunci Dortmund. Ia turun di 34 laga bersama Die Borussien.

Dari 34 laga itu, ia sukses mencetak enam gol dan 12 assist bagi The Black and Yellow.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?