Diincar MU, Koeman Masih Masih Mau Pakai Tenaga Dembele

robin -

Ousmane Dembele

IDNGoal.news – Ousmane Dembele masih punya masa depan di Barcelona. Sebab, pelatih Ronald Koeman masih mau memakai tenaga Dembele.

Dembele gagal menunjukkan permainan terbaiknya sejak pindah ke Camp Nou tiga tahun lalu dari Borussia Dortmund. Serangkaian cedera dan pelanggaran disiplin menghambat kemajuannya.

Pemain Prancis itu hanya duduk di bangku cadangan saat Barcelona mengalahkan Celta Vigo, Jumat (2/10/2020) dini hari WIB Koeman mengaku tidak memainkan pemain berusia 23 tahun itu murni karena alasan taktik.

Dembele kabarnya menjadi incaran Manchester United. The Red Devils ingin memboyong pemain 23 tahun itu setelah gagal mendatangkan Jadon Sancho.

Masih Punya Tempat

Koeman menegaskan bahwa Dembele masih punya tempat di skuadnya, selama sang pemain menunjukkan kinerja yang positif.

“Saya tidak bisa banyak bicara tentang Dembele, kehadirannya bergantung pada rival dan bagaimana dia dalam latihan,” kata Koeman seperti dilansir Metro.co.uk.

“Masa depannya? Saya belum berbicara serius dengannya tentang hal itu.

“Jika seorang pemain tidak senang, biarkan dia berbicara kepada saya. Ousmane belum memberitahu saya apapun. Jika dia bertahan, saya mengandalkan dia dan dia akan memiliki pilihan untuk bermain.”

Soal Depay

Sementara itu, Barcelona menjadikan Memphis Depay sebagai incaran mereka pada musim panas ini. Koeman tidak merahasiakan keinginannya untuk merekrut mantan pemain Mancheser United tersebut.

“Ada dua posisi di tim di mana kami bisa menggunakan satu pemain lagi: posisi bek tengah dan penyerang tengah,” imbuh Koeman.

“Ada persaingan tapi kami akan memainkan banyak pertandingan. Ini akan membantu kami memiliki satu lagi pemain per posisi.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?