Diincar Real Madrid dan MU, Napoli Tetapkan Harga Victor Osimhen

admin - Liga Inggris

Theo Hernandez (kiri) bersitegang dengan Victor Osimhen di laga Napoli vs AC Milan di pekan ke-28 Serie A 2021-22 di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (07/03/2022) dini hari WIB.

IDNGoal.news – Asa Real Madrid dan Manchester United untuk mendapatkan jasa Victor Osimhen nampaknya berpotensi jadi kenyataan. Napoli selaku pemilik sang striker membuka kans untuk menjual sang striker.

Osimhen sebenarnya tergolong masih baru di Napoli. Ia baru bergabung dengan I Partenopei di tahun 2020 silam.

Namun dalam waktu yang singkat, ia kini menjelma menjadi bomber andalan tim asal Naples tersebut. Alhasil Manchester United dan Real Madrid kesengsem dengan aksinya.

Corriere Dello Sport mengklaim bahwa MU dan Madrid bisa mengamankan jasa sang striker. Karena Napoli siap menjualnya di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Osimhen di bawah ini.

Butuh Uang

Laporan tersebut mengklaim bahwa Napoli siap menjual Osimhen. Kendati sang striker masih jadi andalan mereka.

Alasannya karena Napoli butuh dana segar di musim panas nanti. Karena Luciano Spalletti ingin memperkuat timnya menjadi penantang gelar juara.

Itulah mengapa Osimhen berpotensi dijual karena sang striker berpotensi laku di harga yang sangat tinggi.

Pasang Harga

Laporan tersebut mengklaim bahwa Napoli sudah menetapkan harga jual sang striker. MU dan Madrid benar-benar harus merogoh kocek mereka cukup dalam.

Ini dikarenakan I Partenopei membanderol Osimhen di angka 100 juta Euro. Mereka menilai harga itu wajar diberikan untuk striker yang berpotensi jadi striker terbaik di dunia di masa depan.

Selain itu kontrak Osimhen masih tersisa tiga tahun lagi. Jadi mereka menilai harga segitu wajar untuk sang striker.

Bukan Pilihan Utama

Baik MU dan Real Madrid memang tertarik merekrut Osimhen. Namun ia bukan pilihan utama dari kedua klub tersebut.

Baik MU dan Madrid sama-sama mengincar Erling Haaland. Jika mereka gagal mendapatkan sang striker baru mereka berpaling ke Osimhen.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?