Diincar Tiga Raksasa EPL, Kalidou Koulibaly Buka Pintu untuk Tinggalkan Napoli

robin -

Kalidou Koulibaly

IDNGoal.news – Sebuah kabar baik datang bagi Liverpool, Manchester City dan Manchester United. Bek incaran mereka, Kalidou Koulibaly mengaku bisa meninggalkan Napoli di musim panas ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Koulibaly memiliki reputasi yang sangat bagus di Italia. Ia disebut-sebut sebagai salah satu bek terbaik di Serie A setelah ia menjadi dinding yang kokoh untuk lini pertahanan Napoli.

Setiap bursa transfer, nama Koulibaly selalu dikaitkan dengan klub-klub raksasa dunia. Yang terbaru, ia diberitakan menjadi incaran tiga raksasa Inggris, Liverpool, Manchester City dan Manchester United.

Ketika ditanyai mengenai prospek ia meninggalkan Napoli, begini jawaban Kaloulibaly. “Saya akan sangat gembira jika bisa bertahan di Napoli seumur hidup saya,” ujar Koulibaly kepada Radio Kiss Kiss.

Tidak Berjanji

Koulibaly mengakui bahwa ia sudah mendengar rumor ketertarikan tim-tim raksasa EPL itu terhadap dirinya.

Untuk itu ia tidak berani menjamin bahwa ia masih akan menjadi dinding pertahanan I Partenopei musim depan.

“Saya tidak bisa berjanji bahwa saya akan bertahan di sini. Saya adalah bagian dari proyek ini, dan ketika musim berakhir, saya akan berbicara dengan Direktur terkait masa depan saya.”

Fokus Penuh

Koulibaly menegaskan untuk saat ini ia tidak mau ambil pusing dengan rumor-rumor yang beredar mengenai dirinya.

Sang bek menegaskan bahwa saat ini ia hanya fokus untuk membantu Napoli finish setinggi mungkin dan mendapatkan trofi juara.

“Untuk saat ini saya tidak mau terlalu banyak bicara soal itu [rumor transfer]. Saat ini fokus saya 100% untuk tim ini.” ujarnya.

Siap Dijual

Pihak Napoli sendiri mengindikasikan bahwa mereka siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk Koulibaly.

Namun mereka mematok harga yang cukup tinggi, yakni sekitar 100 juta Euro untuk bek 28 tahun tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?