Diinginkan Arsenal, Bintang PSV Eindhoven ini Buka Peluang Pindah

admin - Liga Inggris

Pemain PSV Eindhoven Cody Gakpo.

IDNGoal.news – Asa Arsenal untuk mendapatkan jasa Cody Gakpo di musim panas ini berpotensi jadi kenyataan. Sang winger membuka diri untuk pindah dari Belanda di musim panas ini.

Musim lalu Gakpo menjadi salah satu pemain yang bersinar di Eredivisie. Ia berhasil mengemas total 21 gol dan 15 assist bagi PSV Eindhoven.

Performa winger 23 tahun ini menarik perhatian Arsenal. Mikel Arteta ingin sang winger memperkuat lini serang mereka di musim depan.

Gakpo sendiri tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke Arsenal di musim panas ini. “Saya rasa apapun bisa terjadi di musim panas ini,” buka Gakpo kepada De Telegraaf.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

Pelajari Semua Tawaran

Gakpo menyebut bahwa saat ini ada banyak tawaran yang masuk untuknya. Jadi ia belum bisa memutuskan apakah ia akan pergi atau bertahan di PSV.

Ia menyebut akan duduk bersama keluarga dan agennya untuk mempelajari semua tawaran yang masuk untuk menentukan tawaran mana yang akan ia ambil.

“Untuk saat ini saya akan membandingkan tawaran-tawaran yang masuk dan mencari tawaran mana yang terbaik untuk saya,”

Buka Peluang Bertahan

Gakpo sendiri juga menegaskan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk bertahan di PSV. Karena ia merasa dicintai di PSV.

Ia menargetkan bermain di Piala Dunia 2022 dan PSV masih menjanjikannya jadi pemain utama. Jadi ia bisa bertahan di PSV musim depan.

“Bertahan di PSV juga salah satu opsi bagi saya. Akan sangat disayangkan jika saya pindah ke klub lain namun saya tidak bermain, dan itu bisa membuat saya gagal bermain di Piala Dunia. Saya akan mempertimbangkan segalanya dengan baik,” ujarnya.

Harga Terjangkau

Arsenal tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Gakpo. Karena klausul rilisnya cukup terjangkau.

Sang winger bisa direkrut dengan tebusan sekitar 30 juta pounds saja di musim panas ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?