Dijagokan Messi Raih Ballon d’Or 2022, Begini Respons Benzema

admin - Liga Spanyol

Ekspresi Karim Benzema usai membobol gawang Manchester City, Kamis (5/5/2022)

IDNGoal.news – Bintang PSG Lionel Messi belum lama ini menjagokan Karim Benzema untuk meraih Ballon d’Or 2022. Striker Real Madrid itu mengaku tersanjung dengan komentara Messi tersebut.

Benzema menjalani musim 2021-2022 dengan performa yang sangat luar biasa. Bomber asal Prancis tersebut mampu mencetak 44 gol dan 15 assist dari 46 penampilan di semua kompetisi.

Ketajamann Benzema tersebut mengantarkan Los Blancos meraih gelar La Liga dan Liga Champions. Pemain berusia 34 tahun tersebut menjadi top scorer di dua kompetisi tersebut.

Di luar dua gelar mayor itu, Benzema juga membantu Madrid meraih Supercopa de Espana. Dia mencetak satu gol di final melawan Athletic Bilbao.

Messi Dukung Benzema

Kini, Benzema disebut-sebut sebagai kandidat paling kuat meraih Ballon d’Or tahun ini. Salah satu orang yang mendukung Benzema untuk meraih Bola Emas adalah Messi.

“Saya pikir tidak ada keraguan (Ballon d’Or untuk Benzema),” kata Messi kepada TyC Sport.

“Jelas Benzema menjalani tahun yang hebat, menyelesaikannya dengan Liga Champions, di mana dia menjadi kunci sejak babak 16 Besar dan seterusnya di semua pertandingan. Saya pikir tidak ada keraguan untuk tahun ini.”

Respons Benzema

Pernyataan Messi tersebut membuat Benzema tersanjung. Hal itu membuat Benzema semakin termotivasi untuk terus melakukan hal yang lebih baik lagi.

Ucapan Messi membuat saya sangat bahagia, apalagi jika melihat ia pemain yang seperti apa,” ucap Benzema dilansir Diario Correo.

“Hal-hal seperti ini memotivasi saya untuk melakukan hal yang lebih baik lagi.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?