Dikalahkan Liverpool, Jose Mourinho: Ini Hasil yang Tidak Adil

robin - Liga Inggris

Jose Mourinho

IDNGoal.news – Manajer Tottenham, Jose Mourinho kecewa dengan kekalahan timnya melawan Liverpool. Mourinho percaya timnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Tottenham kedatangan tamu besar pada pekan ke-22 EPL ini. Mereka menjamu sang pemuncak klasemen, Liverpool di Tottenham Stadium.

Pada laga itu, Tottenham tertinggal 1-0 lebih dahulu di babak pertama. Di babak kedua mereka meningkatkan performa mereka, namun mereka gagal menyamakan kedudukan.

Mourinho menilai bahwa penampilan timnya cukup apik di laga ini. “Kami selalu tampil dengan sangat solid,” buka Mourinho kepada Spurs TV.

Penampilan Impresif

Mourinho menilai bahwa timnya sebenarnya layak untuk setidaknya mendapatkan hasil imbang di pertandingan ini.

Ia menyebut sejumlah pemainnya tampil dengan performa yang sangat apik sehingga mereka sebenarnya bisa mencetak gol di laga tersebut.

“Saya rasa kami tampil sangat berbahaya dengan pemain seperti Lamela yang belum pernah menjadi starter dalam tiga atau empat bulan terakhir. Kami mengerahkan segalanya dan kami membuat usaha yang fantastis.”

Hasil Mengecewakan

Mourinho pada kesempatan ini enggan menyalahkan timnya setelah tumbang dengan skor tipis di laga ini.

Ia merasa timnya sudah berjuang sekuat tenaga namun mereka tidak dinaungi dewi fortuna sehingga mereka kalah di laga ini.

“Beberapa pemain kami menunjukkan performa terbaik mereka hari ini, dan ini adalah penampilan yang sangat luar biasa. Kami sudah mencoba melakukan semua yang kami bisa dan kami sebenarnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik. Jadi kami kecewa.” ujarnya.

Laga Berikutnya

Tottenham akan melakoni pertandingan ulangan FA Cup pada tengah pekan nanti.

Mereka dijadwalkan akan menjamu Middlesbrough di Tottenham Stadium pada hari Rabu (15/1) dini hari nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?