Dikejar Waktu, Cristiano Ronaldo Hanya Punya Dua Opsi Klub yang Layak

admin - Liga Inggris

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Masa depan Cristiano Ronaldo masih belum jelas di Manchester United. Laporan dari AS menyebutkan, Ronaldo kini hanya punya dua opsi paling memungkinkan di sisa waktu yang ada, yaitu bergabung dengan Atletico Madrid atau Napoli.

Ronaldo sejatinya telah tiba di kota Manchester sejak sepekan yang lalu. Itu jadi kedatangan pertamanya setelah hampir sebulan absen dari latihan pramusim MU.

Kedatangannya tersebut untuk bertemu langsung dengan para petinggi MU. Sejauh ini, hasilnya belum mencapai kesepakatan apapun.

Meski begitu, Ronaldo juga sudah bermain di laga pramusim terakhir kala MU menghadapi Rayo Vallecano yang berakhir imbang 1-1. Setelah 45 menit, Erik Ten Hag menarik keluar sang pemain.

Berlomba dengan Waktu

Kedatangan Ronaldo ke Manchester, bermain di laga pramusim, dan ditarik lebih awal, jadi sinyal yang tidak jelas soal nasib mega bintang MU tersebut. Ronaldo kini berlomba dengan waktu.

Liga Inggris akan dimulai dalam satu minggu lagi. MU akan menghadapi Brighton pada tanggal 7 Agustus mendatang.

Ronaldo sendiri kemungkinan besar tidak akan bermain pada laga perdana tersebut karena Ten Hag telah menjelaskan bahwa kondisi Ronaldo jauh dari kata optimal karena lama tidak berlatih bersama tim.

Opsi Pertama

Agen sang pemain, Jorge Mendes, juga telah berupaya sekuat tenaga mencarikan klub yang mau memakai servis Ronaldo. Namun, Chelsea, Napoli, Atletico Madrid, Bayern Munchen, dan Barcelona tidak melakukan pendekatan resmi.

Akan tetapi, AS menyebutkan, pilihan yang paling mungkin dan layak bagi Ronaldo adalah bergabung dengan Atletico Madrid. Sekalipun, presiden Atletico Enrique Cerezo telah membantah minat tersebut.

Namun, sejumlah laporan meyakini bahwa Atletico masih mencari cara paling memungkinkan untuk mendatangkan Ronaldo. Salah satunya dengan mendepak beberapa pemain depannya.

Opsi Kedua

Pilihan kedua yang paling mungkin dan paling layak adalah Napoli. Klub asal Italia ini dengan senang hati akan segera menjadikan Ronaldo jadi ikon baru klub.

Karakteristik yang sama saat Napoli mendatangkan Diego Maradonna dulu. Pemain-pemain bernama besar akan dengan cepat berada di hati para penggemar Napoli.

Hanya saja, situasi Napoli sama seperti Atletico, yaitu mentok anggaran gaji yang bisa disediakan untuk membayar mahal pemain yang identik dengan nomor punggung 7 tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?