Dilanda Tren Negatif, Michael Carrick Targetkan Kemenangan di Kandang Villarreal

robin -

Michael Carrick

IDNGoal.news – Manajer interim Manchester United, Michael Carrick menegaskan bahwa timnya tidak main-main saat bertandang ke markas Villarreal. Carrick menargetkan timnya bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

Dini hari nanti, Manchester United ditunggu sebuah laga krusial. Mereka akan berhadapan dengan Villarreal di pertandingan kelima grup H Liga Champions.

Jelang laga ini, United tengah berada dalam situasi yang kurang baik. Ini disebabkan Setan Merah menelan sejumlah hasil buruk yang mengakibatkan Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

Carrick menegaskan bahwa timnya akan berjuang untuk bangkit di laga ini. “Siapapun yang kami lawan dan seperti apapun kondisi kami, kami selalu mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan,” ujar Carrick kepada MUTV.

Beda Pendekatan

Menurut Carrick laga di UCL berbeda dengan laga-laga di EPL. Jadi persiapan dan pendekatan permainan timnya akan berbeda di laga ini.

“Kami harus memahami situasi yang ada dengan baik. Kami juga harus mempersiapkan diri dengan tepat,”

“Pertandingan tandang di Eropa sedikit berbeda dengan laga-laga tandang biasanya. Kami mungkin harus membuat pendekatan yang sedikit berbeda daripada cara kami bermain di Premier League,”

Wajib Menang

Menurut Carrick, Manchester United tidak boleh terlalu depresi dengan hasil-hasil buruk yang mereka terima belakangan ini. Ia menyebut timnya wajib memetik kemenangan di markas Villarreal nanti.

“Kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan. Bagaimana cara kami meraih kemenangan itu, maka kami harus mengamati situasi yang ada,”

“Satu yang pasti tujuan kami ke sini adalah meraih kemenangan. Kami akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan itu,” ujarnya.

Kemenangan Krusial

Kemenangan kontra Villarreal akan menjadi kemenangan yang krusial bagi MU. Karena mereka bisa keluar dari tekanan berat yang menimpa mereka saat ini.

Sementara kemenangan itu juga akan membawa United mengunci satu tiket ke fase gugur UCL 2021/22. Jadi mereka akan berjuang keras untuk memenangkan laga ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?