Dilepas Juventus, Adrien Rabiot Bakal Gabung Klub EPL Ini

robin -

Adrien Rabiot

IDNGoal.news – Spekulasi baru muncul mengenai masa depan Adrien Rabiot. Gelandang asal Prancis itu dilaporkan bakal cabut dari Juventus untuk mengadu nasib di Inggris.

Rabiot memutuskan bergabung dengan Juventus pada tahun 2019 silam. Pada saat itu ia bergabung dengan status free agent dari PSG.

Di musim 2021/22 ini, Rabiot punya peran yang cukup krusial di lini tengah Juventus. Ia rutin menjadi starter di era Massimiliano Allegri.

Dilansir Tuttosport, kebersamaan Rabiot dan Juventus bisa berakhir di Januari nanti. Karena sang gelandang bakal dicomot oleh salah satu klub asal Inggris.

Klub Kaya Baru

Klub Inggris yang dilaporkan ingin mendatangkan Rabiot adalah Newcastle. The Magpies sangat serius ingin mendatangkan sang gelandang.

Ini disebabkan Newcastle sedang terpuruk. Mereka terancam terdegradasi karena mereka berada di peringkat 19.

Pemilik baru Newcastle dilaporkan siap mengucurkan dana dalam jumlah besar agar The Magpies bisa bersaing kembali. Rabiot dinilai pemain yang bisa menjadi pusat permainan baru Newcastle.

Siap Dijual

Menurut laporan yang sama, Newcastle berpotensi besar mengamankan jasa Rabiot. Karena Juventus siap menjual sang gelandang.

Rabiot memang salah satu pemain yang sering jadi starter di Juventus. Namun posisinya masih bisa digusur oleh pemain lain.

Juventus sendiri juga dilaporkan tengah butuh tambahan dana untuk belanja di Januari 2022 nanti. Jadi jika tawarannya cocok, mereka siap melepaskan Rabiot ke St James Park.

Mahar Transfer

Rabiot sendiri masih terikat kontrak hingga tahun 2023. Jadi Newcastle harus keluar uang agak banyak untuk merekrutnya.

Juventus kabarnya siap melepaskan Rabiot jika Newcastle mengirimkan tawaran sebesar 30 juta Euro.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?