Diogo Dalot Ikut Puji Antony: Baru 2 Hari, Langsung Nyetel, dan Bikin Perbedaan

admin - Liga Inggris

Pemain Manchester United Antony.

IDNGoal.news – Antony mendapat banyak pujian usai menjalani debutnya di Manchester United. Salah satu pujian datang dari Diogo Dalot, yang menyebut Antony mencetak gol indah untuk United.

Setelah proses yang berliku, United mampu menuntaskan transfer Antony pada awal musim 2022/2023 ini. Setan Merah harus membayar 95 juta euro ditambah bonus kepada Ajax Amsterdam untuk bisa membeli Antony.

Antony lantas memainkan debutnya saat United berjumpa Arsenal di pekan ke-6 Premier League 2022/2023. Setan Merah menang 3-1 pada duel di Old Trafford itu dan Antony menjadi salah satu pencetak gol United.

Satu gol itu membuat Antony menerima pujian dari berbagai pihak. Walau tidak dalam kondisi 100 persen, Antony mampu tampil bagus.

Baru Datang, Langsung Nyetel

Antony tidak punya banyak persiapan sebelum dimainkan Erik ten Hag pada duel lawan Arsenal. Bahkan, Antony tidak berlatih dan bermain secara kompetitif untuk Ajax Amsterdam selama dua pekan.

“Antony pemain yang sangat bagus. Dia menunjukkannya hanya dalam dua atau tiga hari, bahwa dia nyetel, dan membuat perbedaan dengan gol yang indah, gol tim yang indah,” ucap Diogo Dalot.

Antony belum berada dalam kondisi yang ideal atau 100 persen. Jadi, ke depan, Dalot yakin pemain 22 tahun tersebut bisa memberikan banyak hal positif untuk United.

“Saya pikir Antony adalah satu lagi pemain yang bisa membantu kami. Kami ingin membangun skuad yang sangat bagus musim ini. Bersama Antony, kami bakal memiliki kualitas lebih,” tegas Dalot.

Keuntungan Antony

Publik mungkin terkejut Antony bisa beradaptasi dengan cepat dengan United. Namun, di mata Diogo Dalot, tidak ada yang mengejutkan dari Antony. Sebab, dia sudah pernah bekerja Erik ten Hag di Ajax Amsterdam.

“Antony punya keuntungan mengenal manajer, tentu saja, juga cara berpikir manajer,” kata Dalot.

“Antony sudah beradaptasi dengan aspek sepak bola dan sekarang dia beradaptasi dengan rekan satu timnya. Saya pikir Anda bisa melihat pada menit-menit dia bermain bahwa dia juga menunjukkan karakter,” tegas pemain asal Portugal tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?